Speaker Helix C 62C, Buat Yang Fanatik Produk Jerman
Speaker Jerman ini mengingatkan pada cita rasa dari Eropa yang berkualitas itu. (foto : boy prabowo).
.

Speaker Helix C 62C, Buat Yang Fanatik Produk Jerman

mobilinanews (Jakarta) - Kembali pabrikan Jerman yang satu ini memperkenalkan produk andalannya. Yup, Helix kembali berkiprah di Indonesia dengan memperkenalkan Speaker C 62C, speaker komponen berkualitas dengan citas rasa Jerman yang kental.

Mencari speaker berkualitas jelas tidak mudah. Bentuk sama bulat, bahannya juga relatif sama. Namun ketika masuk ke dalam sistem car audio baru terasa bedanya. Helix C 62C jelas menawarkan sesuatu yang berbeda. Pengalaman puluhan tahun dengan support dari grup Audiotec Fischer membuat kita yakin dengan kualitasnya.

Pasif crossover di design khusus untuk interior mobil yang mempunyai komposisi gap yang cukup jauh antara midbass dan tweeter. Dengan fitur tweeter adjustment, memungkinkan suara naik keatas dengan staging yang baik tentunya.

Bahan speaker juga berkualitas baik. Frame basket dari bahan logam alloy pilihan yang rigid dan ringan. Kualitas coil oversized dan cone dengan bahan cone spesial coating. Tweeter juga unik dengan fitur ukuran coupling yang besar yang memungkinkan cutting frekuensi rendah.

Hebatnya lagi, Helix C 62C memang dirancang untuk keperluan instalasi dengan tingkat kesalahan yang tinggi. Logikanya asal pasang saja speaker ini masih bisa bersuara baik.

Helix c 62C masih diproduksi di Jerman. Artinya kualitasnya bisa dipertanggungjawabkan dengan harga jual yang bersaing dengan racikan Cina dan Korea sekalipun. Brand Jerman, racikan Jerman dengan pengalaman puluhan tahun serta support teknolgi yang prima membuat C 62C layak dipertimbangkan. (boy prabowo)

Spesifikasi :
Power handling RMS / max.    150 / 300 Watts
Frequency response    47 Hz - 25,000 Hz
Resonance frequency    56 Hz
Sensitivity    91 dB 1 W / 1 m
Impedance    4 Ohms
Diameter mid-woofer
Mounting depth mid-woofer    165 mm; 6.5"
67 mm; 2.64"
Diameter tweeter
Mounting depth tweeter    25 mm; 1"
21 mm; 0.83"

# TAGS : Speaker Jerman audio car kualitas tinggi