IIMS 2017 : Manhart Indonesia Hadir di Indonesia, Garap BMW 550HP
Auto Racing Tecknik umumkan kerjasama dengan Manhart Performance di IIMS 2017.
.

IIMS 2017 : Manhart Indonesia Hadir di Indonesia, Garap BMW 550HP

mobilinanews (Jakarta) – Workshop spesialis sports car langka dan mobil dengan performa tinggi, Auto Racing Technik (ART) mengumumkan kerjasamanya dengan Manhart Performance, yang merupakan tuning house spesialis BMW ternama, yang berasal dari kota Wuppertal, Jerman.

 Pengumuman tersebut disampaikan oleh ART dalam ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada Jumat, 28 April 2017.

 Bentuk kerjasama yang dimaksud adalah sebagai perwakilan atau distributor resmi di tanah air.  Dan Indonesia merupakan salah satu dari dua negara di Asia Tenggara yang dipercaya oleh Manhart untuk menjadi partnernya.

 Hans Sungkono, Tuner ART menjelaskan, “Tujuan saya menghadirkan Manhart Performance ke Indonesia adalah untuk memberikan pilihan tuning terbaik untuk konsumen.  Karena faktanya, Manhart termasuk dalam level 1 soal kualitas upgrade performa yang setara dengan pengerjaan in-house tuner BMW.”

 Engine Swap merupakan ciri khas tuning mobil-mobil racikan Manhart Performance, yang biasanya memakai mesin berkapasitas besar dan berteknologi baru BMW (M Power).  Dan hal tersebut tidak akan ditemui pada tuner spesialis BMW lainnya.

 Tuning House spesialis BMW yang sudah berdiri sejak 31 tahun silam ini juga melakukan performance upgrade pada bagian sasis, ECU, pengereman, suspensi, velg, hingga sektor aerodinamika.

 Dan menurut Hans, yang juga merupakan pemilik ART, “Mereka adalah yang terbaik dalam bisnisnya.  Maka jika ingin maju, harus belajar dari yang terbaik.”

 Sebagai perwakilan di Indonesia, ART diberi kepercayaan untuk membuat mobil dengan dukungan penuh Manhart Performance Jerman.  Dan karya pertamanya adalah Manhart MH3 550 M3 CSL RHD, yang dibangun dari basis mobil BMW M3 E46 CSL 2003, dan merupakan jenis BMW yang cukup langka di dunia (hanya 1.400 unit).

 Dan mobil tersebut disematkan mesin baru berkode S85 V10 5.0 liter (BMW M6) yang mampu memproduksi hingga 550 HP. (ria afriliani)

# TAGS : BMW IIMS 2017 Manhart Performance