IMI Kalimantan Barat Bukber & Nobar MotoGP Spanyol Bersama Club
Yuliansyah (tengah) selaku Ketum IMI Kalimantan Barat memimpin bukber dan Nobar MotoGP di Pontianak. (foto : bayu).
.

IMI Kalimantan Barat Bukber & Nobar MotoGP Spanyol Bersama Club

mobilinanews (Pontianak) - Ratusan anggota klub dan komunitas roda dua dan empat berbuka puasa bersama Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia Kalimantan Barat di Auditorium Universitas Tanjungpura, Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (11/6).

Acara bukber yang digelar Pengprov IMI Kalbar ini turut dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Pontianak dan Provinsi Kalbar. Ratusan orang nampak memenuhi  auditorium kampus itu.

Disampaikan Yuliansyah, Ketua Pengprov IMI Kalbar bahwa kegiatan ini merupakan yang terbesar selama kepemimpinannya yang baru berjalan beberapa bulan.

"Diharapkan ajang ini dapat dijadikan sebagai silaturahmi guna memperkuat ukhuwah antara penggemar otomotif yang ada," harap Yuliansyah yang menginginkan semakin memperkuat solidaritas.

Disampaikan Yuliansyah, kehadiran IMI Kalbar selain bertujuan untuk meningkatkan olahraga prestasi dalam bidang balap motor, juga membantu Pemerintah Daerah dalam menggali potensi pariwisata yang ada.

“Untuk itu, IMI Kalbar siap bekerjasama dengan semua pihak dan instansi demi kemajuan Kalbar, baik dari sisi prestasi maupun peningkatan PAD dari sektor pariwisata," papar Yuli.

Pada kesempatan sama, Sutarmidji selaku Walikota Pontianak menyambut baik berbagai kegiatan positif yang dilakukan komunitas dan klub anggota IMI Kalbar.

Walikota mengharapkan agar dalam melakukan kegiatan, IMI selalu mengedepankan kenyamanan dan ketertiban dalam berlalu lintas.

Tak lupa, IMI Kalbar turut mengundang anak-anak santri dari beberapa Pondok Pesantren untuk berbuka bersama. Acara pun dilanjutkan dengan nonton bareng MotoGP Spanyol di sirkuit Catalunya.

Keren nih IMI Kalbar! (bangve)

# TAGS : Yuliansyah IMI Kalbar Bukber Nobar MotoGP