Bukber Bersama Evalube, Lakukan Charity Dengan Road Show My Ramadhan My Charity 2017
Ivan Rastianto (paling kanan) bersama manajemen PT. Wiraswasta Gemilang Indonesia saat bukber dengan media di Jakarta. (foto : budsan).
.

Bukber Bersama Evalube, Lakukan Charity Dengan Road Show My Ramadhan My Charity 2017

mobilinanews (Jakarta) – Evalube Lubricant, sebuah brand pelumas kendaraan yang dari tahun ke tahun rutin menyelenggarakan kegiatan ramadhan dengan para bikers, kali ini tetap dilanjutkan.

“Tahun ini kembali mengajak para bikers berbuka puasa, sekaligus melakukan kegiatan charity dalam kegiatan road show dengan tema My Ramadhan My Charity,” ujar Ivan Rastianto, Marketing Manager Evalube.

Ivan menyampaikan itu, pada acara berbuka bersama dengan media di restaurant  Manado, Beautika kawasan SCBD Senayan, Jakarta Selatan, Senin (12/6).

Ditambahkan Ivan, kota yang menjadi lokasi pembuka roadshow My Ramadhan My Charity tahun ini adalah Tangerang. Diadakan 10 Juni 2017 di Bebek Kaleo BSD, Jl. Raya Rawa Buntu  No. 17 Serpong.

Dilanjutkan ke kota Bandung pada 11 Juni 2017 di KFC Setiabudi, Gegerkalong Suka Sari. Lalu akan ditutup di Malang, Jawa Timur tepatnya di Warung Randu Jl Merbabu No.21, Malang pada 17 Juni 2017.

 “Ratusan bikers mengikuti acara ini, tercatat 330 bikers dari 7 klub yang bergabung di My Ramadhan My Charity Tangerang, lalu 420 bikers dari 15 klub di Bandung dan 10 klub bikers akan hadir di Malang, dari berbagai jenis dan tipe sepeda motor,” terang Ivan.

Konsep event ini mengajak para bikers untuk turut mengumpulkan donasi berupa uang, sembako, buku atau pakaian layak pakai yang nantinya disalurkan  ke panti asuhan.

Selain itu, ada sesi talkshow dengan representatif Evalube dan Brand Ambassador  Evalube, tausiah, dan games dengan berbagai hadiah menarik dari Evalube.

Hadiah itu diantaranya, box motor, helm, jaket, vast, sarung tangan, power bank, dan masih banyak lagi. Lalu ditutup dengan berbuka puasa bersama. (budsan)

# TAGS : Ivan Rastianto Pelumas Evalube bukber