Meriah, Puncak My Ramadhan My Charity Evalube Lubricant di Malang, Jawa Timur
Manager Marketing PT Wiraswasta Gemilang Indonesia, Ivan Rastianto (tengah) didaulat di atas panggung. (foto : wgi).
.

Meriah, Puncak My Ramadhan My Charity Evalube Lubricant di Malang, Jawa Timur

mobilinanews (Malang) – Pelumas paling oke Evalube Lubricant, telah menutup roadshow My Ramadhan My Charity dengan sukses di  Malang pada Sabtu (17/6).

Total, ada 3 kota yang menjadi lokasi penyelenggaraan Roadshow My Ramadhan My Charity tahun ini yakni Tangerang pada 10 Juni 2017 di Bebek Kaleo BSD, Jl. Raya Rawa Buntu No.17, Serpong. Dilanjutkan dengan Bandung pada 11 Juni 2017 di KFC Setiabudi, Gegerkalong Suka Sari. Dan ditutup di Malang, Warung Rindu, Jl. Merbabu No.21, pada 17 Juni 2017.

Ratusan bikers mengikuti acara ini, tercatat 330 bikers dari 7 klub yang bergabung di My Ramadhan My Charity Tangerang, 420 bikers dari 15 klub di Bandung, dan 310 bikers dari 19 klub yang hadir di Malang dari berbagai jenis dan tipe sepeda motor.

“Konsep event ini mengajak para bikers untuk turut mengumpulkan donasi berupa uang, sembako, buku, atau pun pakaian layak pakai yang nantinya akan disalurkan ke adik-adik panti asuhan yang membutuhkan,” ujar Ivan Rastianto, Manager Marketing PT. Wiraswasta Gemilang Indonesia selaku produsen pelumas Evalube.

Mejeng dulu bersama peserta touring gilamotor dari Jakarta

Selain itu, ada sesi talkshow dengan representative Evalube dan Brand Ambassador Evalube, tausiah, dan games seru dengan hadiah-hadiah menarik dari Evalube seperti Box Motor, helm, jaket, vast, sarung tangan, power bank, dan masih banyak lagi, lalu di tutup dengan buka puasa bersama.

Antusiasme dari para bikers dalam menyambut event ini sangat menggembirakan. Terbukti dengan effort dari komunitas gilamotor yang melakukan touring dari Jakarta untuk dapat hadir di event My Ramadhan My Charity di kota Malang.

 “Alhamdulillah, perjalanan dengan kawan-kawan gilamotor berjalan lancar dan kami dapat hadir tepat waktu untuk event penutupan My Ramadhan My Charity di kota Malang. Walaupun touring di saat puasa, tidak melunturkan semangat teman-teman dari komunitas gilamotor meraih goals touring dengan destinasi Jakarta – Bromo – Malanng – Yogyakarta – Jakarta,” ungkap Bambang Eka, Community Marketing and Market Research Evalube yang turut mendampingi komunitas gilamotor melakukan touring.

Dalam kesempatan ini Evalube turut me-launching program promo konsumen promo yaitu lomba foto gila “Melejit Bareng Evalube”. Lomba foto ini dapat diikuti oleh siapa saja dengan syarat memiliki akun instagram yang tidak di private.

Cukup dengan meng-upload foto gila-mu dengan motor kesayangan-mu, lalu di tag ke instagram gilamotor dengan hastag #IritBensinPangkalMelejit, #Evalube, dan #gwgilamotor maka kamu memiliki kesempatan untuk memenagkan full package Trip 4 Hari 3 Malam ke Labuan Bajo bersama David John Schaap, Brand Ambassador Evalube.

“Program promo Evalube kali ini sangat menarik buat saya. Setelah tahun lalu bisa nonton bareng MotoGP di Sepang dengan konsumen loyal Evalube, tahun ini saya siap buat mengajak para pemenang kontes untuk melihat indahnya Labuan Bajo,” kata David John Schaap, Brand Ambassador Evalube. (budsan)

# TAGS : Evalube Ivan Rastianto Malang