mobilinanews

Pakai Mobil Cadangan, Adwitya Amandio Kibarkan Bendera Merah Putih di China !

Senin, 19/06/2017 13:09 WIB
Pakai Mobil Cadangan, Adwitya Amandio Kibarkan Bendera Merah Putih  di China !
Amandio kembali meraih hasil membanggakan pada event drifting internasional di Zhuhai, China. (foto : dok pribadi)

mobilinanews (Zhuhai) – Drifter terbaik Indonesia, Emmanuel Adwitya Amandio kembali mengibarkan bendera merah putih pada kejuaraan drifting internasional di sirkuit Zhuhai, China, Minggu (18/6).

Mahasiswa semester akhir London School of Public Relation (LSPR) Jakarta yang karib disapa Dio ini menjadi juara 2 di Circuit Hero Drifting China yang diikuti 24 peserta dari berbagai negara itu.

Menariknya, Dio bisa naik podium 2 dengan memakai mobil cadangan. “Ya, saya akhirnya memakai Nissan GTR R35 karena Lexus yang biasa saya pakai mengalami trouble saat latihan,” ujar Dio kepada mobilinanews.

Akibatnya, Dio mesti melakukan adaptasi terlebih dahulu dengan GTR R35 yang baru kali pertama dikendarainya itu. Seperti diketahui, Nissan GTR R35 itu hanya ada 8 unit di dunia, alias sangat limited edition.

Lalu, apa kunci sukses Dio?

“All out, bermain safe dan mencari traksi yang tepat. Puji Tuhan, akhirnya saya bisa menaklukkan Nissan GTR R35 yang baru pertama saya kendarai,” lanjutnya.

Di kelas yang diikuti Dio, juara pertama direbut Federico dari Italia dan ketiga oleh Sit Kwan dari China.

Prestasi ini mengulang kiprah sukses Dio di sirkuit Zhuhai, di mana tahun lalu mencuat sebagai juara umum.

Dari 3 kali event yang digelar di provinsi yang berdekatan dengan macau itu, Dio mengemas sekali juara pertama dan 2 kali juara kedua. Sehingga secara overall sebagai juara umum. (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo