mobilinanews

Ananda Mikola, Melarang Keinginan Fadli Kembali Balap Motor

Rabu, 07/11/2018 14:18 WIB
Ananda Mikola, Melarang Keinginan Fadli Kembali Balap Motor
Ananda Mikola dan M Fadli Immamudin, bersahabat dan saling respect. (foto : rayhan)

mobilinanews (Sentul) - Sebenarnya, usai dilakukan operasi pada kaki kirinya (diamputasi), Muhammad Fadli Immamudin masih ngotot ingin meneruskan karirnya di ajang balap motor.

Namun Ananda Mikola, mantan pembalap A1GP Indonesia yang merupakan mentor dan sahabat Fadli tidak setuju atas keinginan itu.

"Terus terang, saya melarang dia turun di balap motor lagi. Tapi, kalau mau balap mobil, saya akan mendukung dan mengajari Fadli," ujar Nanda kepada mobilinanews.

Oya, apakah Fadli memang bisa ikut balap motor dengan kondisi sebagian kaki kirinya tidak utuh lagi? "Bisa juga sih, dengan persneling pada motor yang ada di kiri dipindah ke kanan," sahut Fadli yang ada di samping Nanda.

Saat persiapan dan raceday ISSOM seri 6 kemarin, pria yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi Balap Motor IMI Pusat itu selalu mendampingi Fadli di Sentul International Circuit, Bogor.

Menurut Nanda lagi, sebetulnya Fadli juga interest untuk balap mobil. Tapi belum sempat direalisasikan.

Sehingga momentumnya pas bertemu dengan Ferry Yanto Hongkiriwang (bos Gazpoll RT) dan Raja Sapta Oktohari di ajang Asian Para Games lalu, yang mengajak dan menyiapkan fasilitas balap untuk Fadli. (bs) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo