mobilinanews

Layar Monitor Besar di Kabin Wuling Almaz Jadi Daya Tarik Menggiurkan

Kamis, 24/01/2019 15:01 WIB
Layar Monitor Besar di Kabin Wuling Almaz Jadi Daya Tarik Menggiurkan
Untuk mendukung output atau keluaran suara dari monitor, sistem audio dari brand Infinity by Harman diandalkan. (foto: anto)

mobilinanews (Sentul) – Wuling Indonesia baru saja memperkenalkan produk SUV pertama mereka yang dinamakan Almaz (23/1).

“Kami memperkenalkan produk dengan konsep Smart dan Technology product for Smart People for Bring Better Life, jadi sebenarnya tujuan meluncurkan produk ini adalah membuat kehidupan konsumen menjadi lebih smart untuk kehidupan lebih baik,” jelas Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Indonesia di sela sesi perkenalan Wuling Almaz di Sentul, Bogor.

Menilik slogan yang diusung jelas Wuling Almaz menawarkan impresi high tech, salah satunya penempatan layar monitor besar di kabin yang jadi daya tarik menggiurkan.

Fitur unggulan ini dilengkapi dengan beberapa fitur yang memberikan kenyamanan bagi pengendara penumpangnya.

Layar monitor ini disebut Wuling sebagai Smart Multimedia dengan ukuran 10.4 inci yang dapat difungsikan lewat mekanisme touchscreen alias layar sentuh. 

Head unit dengan fitur layar sentuh ini tentunya memudahkan penumpang dan pengemudi mobil untuk mengakses beragam fitur.

Mulai dari hiburan konektivitas, pengaturan beberapa sistem di kendaraan, pengaturan pendingin kabin hingga tampilan kamera 360°.

Untuk mendukung output atau keluaran suara dari monitor, sistem audio dari brand Infinity by Harman diandalkan.

Beragam fitur entertainment tersemat dengan konektivitas ke gadget pengendara. Fungsinya juga ditambah Multi Information Display (MID), mode Audio Steering Control dan USB Port.

Semoga harganya engga mahal. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo