mobilinanews

NMAA Berharap Toyota & Mitsubishi Ikutan IMX 2019

Kamis, 24/01/2019 15:30 WIB
NMAA Berharap Toyota & Mitsubishi Ikutan IMX 2019
Kick off IMX 2019, NMAA usung tema baru "The Power of Collaboration"

mobilinanews (Jakarta) - National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) sebagai penyelenggara Indonesia Modification Expo (IMX) berharap penyelenggaraan tahun ini bisa melibatkan lebih banyak Agen Pemegang Merek (APM) besar di tanah air.

Pada edisi IMX 2018 lalu, sudah ada beberapa APM yang ikut serta, seperti Datsun, Suzuki, serta Honda, maka tahun ini NMAA ingin lebih banyak lagi APM yang terlibat.

Andre Mulyadi selaku founder NMAA menjelaskan sejauh ini pihaknya memang dalam proses. Namun kemungkinan besar APM yang ikut tahun lalu masih akan bergabung di tahun 2019.

"Kalau APM kami masih proses. Tapi 90 persen yang ikut tahun lalu kemungkinan besar akan ikut kembali tahun ini. Tahun 2018 ada Datsun, Suzuki, Honda, dan mobil Amdes juga join. Kita berusaha untuk menambah, kita harap Mitsubishi bisa join dan Toyota bisa join. Ttu harapan kita," kata Andre Mulyadi, Rabu (23/1) di the Hook, Jakarta Selatan.

Andre menambahkan bahwa ia menargetkan Indonesia Modification Expo (IMX) bisa menjadi ajang pameran aftermarket terbesar di Asia Tenggara. Namun sebagai langkah awal, NMAA berusaha untuk memaksimalkan platform yang mengkolaborasikan semua pelaku industri mulai dari APM, aftermarket, serta modifikator.

"Kita maunya jadi yang terbesar di Asia Tenggara. Untuk saat ini kita dorong semua pilar industri nya bersatu dulu, sehingga nantinya akan makin besar," beber Andre.

Sementara itu, event IMX 2019 sendiri dijadwalkan akan digelar pada tanggal 28-29 September mendatang di Balai Kartini, Jakarta. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo