mobilinanews

Komunitas Otomotif Indonesia Deklarasi Dukung Jokowi Amin

Minggu, 17/03/2019 11:58 WIB
Komunitas Otomotif Indonesia Deklarasi Dukung Jokowi Amin
KOI terdiri dari beragam profesi yang berhubungan dengan industri otomotif nasional. 

mobilinanews (Jakarta) – Puluhan insan dan pegiat bidang otomotif nasional berkumpul untuk memberikan dukungan ke salah satu pasangan capres dan cawapres. 

Menamakan diri sebagai Komunitas Otomotif Indonesia (KOI), pada Minggu (17/3) di Balai Sarwono, Jakarta Selatan melakukan deklarasi dukungan ke paslon Jokowi - Amin. 

KOI terdiri dari beragam profesi yang berhubungan dengan industri otomotif nasional. 

Diantaranya jurnalis dan blogger, petinggi pabrikan dan agen pemegang merek, pengusaha otomotif, event organizer, modifikator, pembalap, pengamat dan pakar, tokoh nasional otomotif hingga pehobi otomotif. 

“Kami berkumpul di Balai Sarwono ini memberikan dukungan kepada Capres Cawapres Jokowi - Amin untuk melanjutkan periode pemerintahan 2019 – 2014,” ujar Eri Haryoko, Ketua KOI. 

KOI mulai terbentuk sejak awal Maret 2019, dimana pertemuan pertama telah berlangsung di minggu lalu (10/3) di kawasan Senayan, Jakarta Selatan. 

“Pertama kali kami kopi darat memang tak lebih dari 10 orang, tapi hingga kini sudah tercatat hampir 50 orang pegiat Otomotif yang tergabung di grup, setiap harinya kami intens berkomunikasi,” jelas Pekik Udi Irianto, inisiator KOI. 

Kedepannya KOI akan memberikan dukungan dalam bentuk penyampaian informasi positif seputar paslon nomor urut 01 ini. 

Sehingga diharapkan dapat memberikan pencerahan dan manfaat yang lebih baik untuk dunia otomotif dalam suasana politik dan pilpres saat ini. (anto) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo