mobilinanews

Komunitas Otomotif Indonesia Lanjut Nobar F1 Australia di Warung Solo

Minggu, 17/03/2019 12:53 WIB
Komunitas Otomotif Indonesia Lanjut Nobar F1 Australia di Warung Solo
Puluhan anggota KOI menyaksikan serunya seri balap F1 yang berlangsung di Sirkuit Albert Park, Melbourne, Australia mulai pukul 12.00 WIB. (anto)  

mobilinanews (Jakarta) – Setelah melakukan deklarasi dukungan ke Paslon Jokowi Amin, Komunitas Otomotif Indonesia (KOI) lanjut nonton bareng balapan F1 di Warung Solo, Jakarta Selatan, Minggu  (17/3/2019).

Masih di area yang sama dengan Balai Sarwono,  puluhan anggota KOI menyaksikan serunya seri  pembuka F1 2019 di Sirkuit Albert Park, Melbourne, Australia yang start pukul 12.00 WIB. 

“F1 seri Australia ini berlangsung seru di awal balapan, dominasi Hamilton dan Botas bikin greget, apalagi nontonnya bareng teman-teman KOI yang suka F1 juga,” seru Siswanto Budi, Editor in Chief Mobilinanews.com. 

KOI terdiri dari puluhan insan dan penggiat bidang otomotif nasional. Berkumpul dan terbentuk di awal Maret 2019 untuk memberikan dukungan ke pasangan capres dan cawapres Jokowi – Amin. 

KOI terdiri dari beragam profesi yang berhubungan dengan industri otomotif. 

Diantaranya jurnalis dan blogger, petinggi pabrikan dan agen pemegang merek, pengusaha otomotif, modifikator, pembalap, pengamat dan pakar, tokoh nasional otomotif hingga pehobi otomotif. 

“Kami berkumpul di Balai Sarwono ini memberikan dukungan kepada Capres Cawapres Jokowi - Amin untuk melanjutkan periode pemerintahan 2019 – 2014,” ujar Eri Haryoko, Ketua KOI. 

KOI mulai terbentuk sejak awal Maret 2019, dimana pertemuan pertama telah berlangsung minggu lalu (10/3/2019) di kawasan Senayan, Jakarta Selatan. 

“Pertama kali kami kopi darat memang tak lebih dari 10 orang, tapi hingga kini sudah tercatat lebih dar 50 orang dan terus bertambah. Setiap hari kami intens berkomunikasi,” jelas Pekik Udi Irianto, inisiator KOI. 

Ke depannya KOI akan memberikan dukungan dalam bentuk penyampaian informasi positif seputar paslon nomor urut 01 ini. 

Sehingga diharapkan dapat memberikan pencerahan dan manfaat yang lebih baik untuk dunia otomotif dalam suasana politik dan Pilpres saat ini. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo