mobilinanews

Paul Duparc Sangat Terkesan Sambutan & Keramahtamahan Selama di Indonesia

Senin, 18/03/2019 21:49 WIB
Paul Duparc Sangat Terkesan Sambutan & Keramahtamahan Selama di Indonesia
Jamuan makan malam untuk Paul Duparc di Bandar Jakarta sambil menikmati indahnya Pantai Ancol. (foto : ist)

mobilinanews (Jakarta) - Paul Duparc, FIM Commission of Circuit Racing Cordinator merasa sangat terkesan dengan keramahtamahan dan pelayanan selama berada di Indonesia. 

Setelah selesai menyampaikan Seminar FIM CCR 2019 di Sentul International Circuit, Bogor, selama dua hari Sabtu-Minggu (16-17/3/2019) kemarin, pada Senin (18/3/2019) malam ini dijamu IMI DKI dinner di restaurant Bandar Jakarta, Ancol, Jakarta Utara.

Paul Duparc & Anondo Eko di Bandar Jakarta Ancol

Paul ditemani Anondo Eko (Ketum IMI DKI), Dyan Dilato (Komisi Balap Motor FIM & pengurus IMI Pusat), Poppy Senduk (Ketua panitia Seminar CCR FIM 2019) serta Dodi Irawan (Sekum IMI DKI), tampak menikmati hidangan dengan menu utama seafood.

"Saya sangat terkesan selama di Indonesia, dengan sambutan dan pelayanan yang luar biasa dari IMI DKI, Sirkuit Sentul & IMI Pusat. Terlebih malam ini, dijamu dinner dengan menu istimewa dan pemandangan tepi pantai yang indah," ujar Paul.

Paul menambahkan, merasa sangat disupport dan fasilitasi khususnya oleh H. Tinton Soeprapto, Anondo Eko serta Dyan Dilato.

 Paul Duparc memilih sendiri ikan untuk hidangan dinner

Seperti diketahui, meski acara seminar FIM CCR 2019 dilangsungkan 16 dan 17 Maret, namun pada Senin (11/3/2019) malam telah tiba di Jakarta dari MotoGP Qatar. 

Esok harinya, Paul melakukan touring motor di wilayah Banten & Jawa Barat selama 3 hari. Dalam kegiatan yang merupakan hobi Paul tersebut ditemani Dyan Dilato dan Faryd Sungkar (mantan komisi motocross FIM). Paul mengendarai Yamaha XMax kelir kuning milik Anondo Eko selama touring.

Pada Jumat (15/3/2019), Paul melakukan silaturahmi dengan bos Sirkuit Sentul, H. Tinton Soeprapto dan GM Lola Moenek dan dijamu makan siang di Palm Hills Golf Sentul. (bs)   

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo