mobilinanews

Suka Ambience Javanese Culture, Komunitas Mobil Sport Ini Pilih Warsol

Minggu, 24/03/2019 14:55 WIB
Suka Ambience Javanese Culture, Komunitas Mobil Sport Ini Pilih Warsol
Komunitas Sport Car SpeedGonz suka dengan ambience Warung Solo. (foto : echa)

mobilinanews (Jakarta) – Brum brum…Pagi-pagi Warung Solo (Warsol) di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan meriah dengan kehadiran mobil-mobil premium pada Minggu (24/3/2019).

Ternyata Ferrari, Mercedes-Benz SLK, Porsche hingga Rubicorn yang memenuhi pelataran parkir Warsol dari SpeedGonz Sports Car yang dikomandani Nono Soedewo.

Adalah komunitas pemilik Supercar yang memiliki visi misi tak sekadar untuk have fun, tapi juga charity hingga guna menyalurkan hobi mereka berkendara.

Lalu, apa yang membuat komunitas yang 99 persen anggotanya adalah pengusaha ini memilih Warsol untuk nongkrong, makan pagi dan ngopi?

“Kami suka dengan ambiee (suasananya) yang khas dengan Javanese Culturenya. Makanannya juga so far so good,” ujar Nono Soedewo kepada mobilinanews.

Tak hanya itu, belasan anggota komunitas yang tikum (titik kumpul) di Citos Cilandak sebelum ke Warsol juga tampak menikmati minum kopi di Joglo Kopi masih di kawasan Warsol.

“Kopinya oke juga tuh di Joglo Kopi,” tambah Nono yang sebelumnya secara personal sudah pernah datang ke Warsol. Tampak mereka menyeruput bergelas-gelas kopi pilihan.

 

Mereka sempat menunggu beberapa member SpeedGonz Sport Car  lagi yang berencana mau ke Warsol. Tapi, ternyata tidak jadi. “Nanti di-reschedule lagi deh,” papar Nono.

Team membernya lebih dari 30 orang pemilik mobil sport, dan telah memiliki schedule yang telah diagendakan untuk 1 tahun ke depan. Termasuk beberapa kali menjadikan Warsol sebagai destinasi. (echa)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo