mobilinanews

Mantan Pembalap Moreno Soeprapto Kembali Jadi Anggota DPR RI

Rabu, 22/05/2019 15:35 WIB
Mantan Pembalap Moreno Soeprapto Kembali Jadi Anggota DPR RI
Moreno Soeprapto, dari juara balap di sirkuit melenggang sebagai rakyat ke Senayan

mobilinanews (Sentul) - Kebahagiaan H.Tinton Soeprapto yang genap berusia 74 tahun pada Selasa (21/5/2019) kemarin lengkap rasanya. Selain berbarengan dengan hari jadi ke-8 Lor In Sentul Hotel yang dikelolanya, juga kabar gembira dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Alhamdulillah, Moreno Soeprapto terpilih kembali sebagai anggota DPR RI untuk periode 2019-2024. Itu luar biasa, karena Daerah Pemilihan (Dapil) Malang Raya (Kabupaten Malang, Kota Malang & Batu) tempat Reno berkompetisi disebut sebagai Dapil Neraka saking ketatya," ungkap H.Tinton kepada mobilinanews.

Moreno adalah putra kedua pasangan H.Tinton Soeprapto dan Dewi "Mince" Anggraini.

Dalam laman KPU memang ada nama Moreno Soeprapto, Jatim 5 (Gerindra) berhasil menangguk 59.296 suara, final dan tercatat dengan nomer registrasi urutan ke-307 dari total 561 anggota DPR RI mendatang.

Kenapa disebut sebagai "Dapil Neraka" karena harus bersaing dengan penyanyi Krisdayanti sebagai putra daerah, Ahmad Basarah (PDIP) hingga Ridwan Hisjam pentolah Golkar Jawa Timur.

Pada periode ini, mantan pembalap international dan adik kandung pembalap senior Ananda Mikola juga masih duduk sebagai wakil rakyat di Senayan, dari Dapil Malang Raya.

Congrats dan selamat mengemban amanat rakyat ya sob Moreno. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo