mobilinanews

Wow, Sirkuit Skyland Muba Banjir Event Balap Nasional & International Tahun 2020

Kamis, 10/10/2019 13:02 WIB
Wow, Sirkuit Skyland Muba Banjir Event Balap Nasional & International Tahun 2020
Ketum IMI Pusat Sadikin Aksa (ketiga dari kiri), Riduan Tumenggung (dua dari kiri) dan Ketum IMI Sumsel Augie Benyamin (paling kanan)

mobilinanews (Jakarta) - Dipastikan, Skyland International Circuit di Musi Banyuasin (Muna)l, Sumatera Selatan akan banjir event motorsport baik nasional maupun international tahun depan.

Pernyataan itu disampaikan bersama Ketua Umum IMI Pusat Sadikin Aksa, Sekjen IMI Pusat Jeffrey JP di sela-sela Rakornis IMI di Mercure Jakarta Batavia Hotel, Jakarta, Kamis (10/10/2019).

"Kepastian itu disampaikan langsung oleh Pak Sadikin dan Pak Jeffrey ketika menerima kami. Asian Auto Gymkhana Championship, Oneprix Championship, Asia Supermoto dan Kejurnas Motoprix di sirkuit Skyland Muba tahun 2020," ungkap Riduan Tumenggung kepada mobilinanews.

Lebih lanjut kreator sirkuit Skyland bersama almarhum Bambang Gunardi menambahkan, karena banyaknya event yang datang ke Muba tersebut.

Riduan yang merupakan staf khusus Bupati Muba itu akan membicarakan lebih detil terkait pelaksanaannya biar terbagi dengan interval yang bisa dinikmati masyarakat Muba dan Sumatera Selatan event-event balap tersebut.

"Segera saya laporkan kepada  Bupati Muba Pak Dodi Reza Alex, terkait hasil pertemuan di Jakarta ini. Tentunya ini sebuah prestasi, karena kepercayaan langsung disampaikan orang nomor 1 dan nomor 2 di IMI Pusat," lanjut Riduan.

Dalam pertemuan tersebut, Riduan didampingi Augi selaku Ketum IMI Provinsi Sumatera Selatan dan Hilindia sebagai Ketua Harian.(bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo