mobilinanews

Konsep Kekinian Dealer Mazda Bintaro Yang Baru Diresmikan

Kamis, 10/10/2019 18:26 WIB
Konsep Kekinian Dealer Mazda Bintaro Yang Baru Diresmikan
Peresmian dealer Mazda Bintaro Jaya, terapkan konsep kekinian

mobilinanews (Tangerang Selatan)  – Untuk meningkatkan layanan penjualan dan purna 
jual bagi para konsumen Mazda di wilayah Jabodetabek, PT Eurokars Motor Indonesia, Kamis hari ini (10/10) secara resmi membuka dealer “Mazda Bintaro” yang terletak di Pusat Niaga Bintaro Jaya, Tangerang Selatan.

 Mazda  Bintaro ini merupakan dealer Mazda ke-29 di seluruh Indonesia dan dealer Mazda ke-11 di wilayah Jabodetabek yang pengelolaannya 
berada dibawah naungan PT SUN Motor.

“Diresmikannya Mazda Bintaro menjadi bukti dari komitmen Eurokars Motor Indonesia terhadap perkembangan merk Mazda di Tanah Air sejak dipegang oleh Eurokars Group. Mazda Bintaro ini merupakan dealer Mazda yang mengadopsi Corporate Identity Mazda terkini dan telah menerapkan standard layanan internasional sesuai dengan arahan Mazda Corporation di Jepang,” ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI.

“Dengan identitas terkini yang dimiliki oleh dealer Mazda Bintaro dan dengan akan diterapkannya identitas ini pada dealer-dealer Mazda lainnya, kami yakin hal ini dapat turut memperkuat citra merek premium yang dimiliki oleh Mazda,” tambah Roy. 

Berlokasi di Pusat Niaga Bintaro Jaya, suatu kota mandiri yang dibangun dan dikembangkan di Kota Jakarta Selatan serta meluas ke Kota Tangerang Selatan. 

Dengan luas yang mencapai 1.000 hektar, Bintaro Jaya merupakan hunian eksklusif dengan area Kawasan Niaga dan Kawasan Bisnis yang dibangun untuk memenuhi kebutuhan penghuninya. 

Saat ini Bintaro Jaya menjadi barometer perkembangan bisnis di wilayah selatan Jakarta dan Tangerang pada khususnya, termasuk daerah dengan perkembangan otomotif yang sangat 
pesat.

Dealer Mazda Bintaro memiliki luas bangunan sebesar 1.495 meter persegi yang berdiri di 
atas lahan seluas 1.608 meter persegi.

 Merupakan fasilitas 3S (Sales, service dan spare 
part) dengan ruang pamer utama di lantai dasar yang dapat memajang 5 unit Mazda terbaru 
untuk dapat dilihat oleh calon konsumen yang datang. 

Dealer ini juga dilengkapi dengan ruang tunggu pelanggan yang nyaman dan dibangun dengan disain modern minimalis, sehingga menambah kesan Premium layaknya di Showroom atau Bengkel kendaraan Premium.

 Sedangkan ruang bengkel (workshop) dengan 8 service bay telah dilengkapi dengan peralatan canggih sesuai standar Mazda Corporation Jepang. 

Seperti halnya di seluruh dealer Mazda lainnya di Indonesia, konsumen pembeli mobil di 
Mazda Bintaro berhak mendapatkan Mazda Warranty yang memberikan jaminan selama 3 
tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).

 Dengan Mazda Warranty, pelanggan Mazda juga akan mendapatkan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) hanya dengan menghubungi nomor 14051 yang siaga 24 jam sehari dan 7 hari seminggu. 

Mazda Warranty ini merupakan kerjasama antara PT EMI dengan PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Indonesia) sebagai penyedia garansi dan layanan ERA. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo