mobilinanews

Harga Alphard Hybrid Tak Tercantum di Website Toyota, Ini Jawabannya

Selasa, 15/10/2019 00:53 WIB
Harga Alphard Hybrid Tak Tercantum di Website Toyota, Ini Jawabannya
Alphard Hybrid, salah satu model HEV Toyota yang sudah dipasarkan di Indonesia

mobilinanews (Bali) - PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya menjawab teka-teki kenapa harga Toyota Alphard Hybrid tidak tercantum di website resmi Toyota Indonesia.

Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota Astra Motor mengatakan bahwa alasan utama tidak dicantumkannya harga Alphard Hybrid dikarenakan permintaan atas model tersebut sangat terbatas.

"Karena memang Alphard Hybrid itu permintaannya terbatas jadi base on demand aja. Kalau ada konsumen datang minta kita kasih harganya," kata Anton di sela-sela kegiatan test drive Toyota Electrification, Jumat (11/10/2019) lalu di Bali.

Lebih lanjut, Anton menambahkan bahwa model Alphard Hybrid pada dasarnya adalah sample order sehingga tidak setiap bulan ada pemesanan.

"Sifatnya sample order, saat konsumen minta baru kita kasih info harganya. Sejauh ini demandnya memang sangat terbatas," lanjut Anton.

Sementara itu, dari jajaran model Hybrid Electric Vehicle (HEV) Toyota, penjualan Alphard Hybrid memang masih di bawah line HEV lainnya.

Model hybrid terlaris saat ini yaitu C-HR dengan rata-rata penjualan sebanyak 30 an unit per bulan disusul Camry dengan rata-rata 15 unit per bulan. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo