mobilinanews

Offroader Senior Banteng Motorsport Ini Kembali Pimpin DPRD DKI Jakarta

Senin, 14/10/2019 22:09 WIB
Offroader Senior Banteng Motorsport Ini Kembali Pimpin DPRD DKI Jakarta
H. Pras 86 (tengah) mendapat ucapan selamat rekan-rekannya dari kalangan motorsport

mobilinanews (Jakarta) - Offroader senior dari Banteng Motorsport dan juga pembina IMI DKI serta IMI Pusat, H. Prasetyo Edi Marsudi SH dilantik secara resmi sebagai Ketua DPRD DKI Jakarta, periode 2019-2024.

Pelantikan dilangsungkan di gedung DPRD DKI, jalan Kebon Sirih Jakarta Pusat pada hari Senin (14/10/2019) petang hari ini. 

"Bismillahirraahmanirrahiim. Pimpinan rapat saya terima dalam rapat paripurna pelantikan pimpinan DPRD provinsi DKI Jakarta periode 2019-2024 di Gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat," ujar H Prass 86, saat langsung memimpin sidang paripurna pertama sebagai orang nomor satu di gedung dewan DKI.

"Ke pasar beli biji selasih, selasih direndam dalam cawan. Terima kasih kami sampaikan. APBD tahun 2020 siap dibahas oleh dewan," lanjut penggila offroad dengan menyampaikan pantun yang mendapat applaus dari seluruh yang hadir.

Dengan sudah adanya pimpinan tetap, DPRD sudah komplet, maka DPRD bisa melanjutkan pekerjaan-pekerjaannya.

H. Prass akan dibantu oleh 4 wakil Ketua DPRD DKI yaitu Muhammad Taufik (Gerindra), Abdurrahman Suhaimi (PKS), Misan Samsuri (Demokrat) dan Zita Anjani (PAN).

H. Prass 86 sendiri merupakan kader dan loyalis dari PDI Perjuangan. 

Dan, jabatan Ketua DPRD DKI kali ini adalah periode keduanya. Pada periode 2014-2019 lalu, dia juga memimpin dewan perwakilan rakyat ibukota RI tersebut. 

Selamat bekerja Pak H. Pras, semoga amanah. (bs) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo