mobilinanews

Gubernur Edy Rahmayadi Jajal DFSK Glory E3 di GIIAS Medan 2019

Rabu, 23/10/2019 15:55 WIB
Gubernur Edy Rahmayadi Jajal DFSK Glory E3 di GIIAS Medan 2019
Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi (kedua dari kiri), didampingi Yohannes Nangoi dan para petinggi DFSK

mobilinanews (Medan) – Pameran GIIAS Medan 2019 dibuka oleh Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi di Santika Premiere Hotel & Convention Medan, Rabu (23/10/2019) hari ini.  

Gubernur Sumut yang pernah menjabat sebagai Pangkostrad dan berbintang 3 tersebut berkenan menyambangi booth DFSK dan mencoba mobil elektrik DFSK Glory E3.

Billy Lau, Area Sales Manager PT Sokonindo Automobile ikut menyambut Edy Rahmayadi di booth DFSK pada pemeran mobil yang akan berlangsung hingga 27 Oktober 2019.

Tak hanya itu, Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum Gaikindo dan Riccy Yanto Salim  (Group Head Of Retail Finance) berkenan berfoto bersama orang nomor satu di Sumatera Utara tersebut.

DFSK hadir di GIIAS Medan 2019 menempati booth seluas 160 meter persegi.

Selama pameran berlangsung, DFSK membawa lini kendaraan dari komersial ringan DFSK Super Cab hingga kendaraan penumpang DFSK Glory 560.

Konsumen juga dapat merasakan langsung sensasi berkendara dengan test drive unit DFSK Glory 580 dan Glory 560.

Seluruh kendaraan yang ditawarkan DFSK ini memiliki tingkat presisi yang sangat baik dan teknologi modern di dunia otomotif.

Tak ketinggalan, GIIAS Medan kali ini menjadi ajang bagi DFSK memperkenalkan Glory I-Auto dan Glory E3, dua mobil listrik andalan DFSK yang memiliki daya tarik tersendiri sejak dihadirkan di Indonesia. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo