mobilinanews

Dr. Keong Wing,Yeung Happy Muba Ikut Memajukan Auto Gymkhana

Selasa, 03/12/2019 01:39 WIB
Dr. Keong Wing,Yeung Happy Muba Ikut Memajukan Auto Gymkhana
Dr Yeung tampak senang Muba ikut mempopulerkan auto gymkhana di Asia

mobilinanews (Sekayu) - Dr Keong Wing Yeung menyebutkan selalu merasa senang ketika hadir di Musi Banyuasin, Sumareta Selatan, karena hal yang didapatkan selalu menggembirakan.

Seperti pada Welcome dinner bersama seluruh partisipan di pendopo kantor Bupati Musi Banyuasin pada Sabtu (30/11/2019) malam.

Director Asia Zone Gymkhana Working Group asal Taiwan tersebut menyebutkan pada 13 tahun lalu, juga mendapati hal yang sama di mana sebuah wilayah yang agak jauh dari pusat kota namun aktif memggelar event auto gymkhana level Asia dan international.

"Maka saya memberi apresiasi kepada Bapak Bupati yang dulu sang ayah kini putranya, sama-sama antusias dengan auto gymkhana," ujar Dr Yeung.

Maka Dr Yeung menyebutkan Muba memiliki kepedulian yang tinggi yang berarti ikut membantu mengembangkan cabor motorsport mobil ini di Asia.

"Maka itu, saya akan selalu teringat dengan kota ini, dan berharap akan lahir peslalom andal kelak dari sinii. Dengan catatan mesti ada event tingkat lokal yang rutin," ungkap Dr Yeung.

Apakah mungkin Skyland International Circuit menggelar event auto gymkhana lebih akbar lagi?

"Kenapa tidak, apalagi ada rencana digulirkan FIA World Auto Gymkhana dalam waktu dekat. Nanti kami infokan terkait itu, dan update event auto gymkhana," terang Dr Yeung. (bs)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo