mobilinanews

Tak Disuport APM, Penyelenggara Mercedes OMR Makin Termotivasi

Kamis, 05/12/2019 21:01 WIB
Tak Disuport APM, Penyelenggara Mercedes OMR Makin Termotivasi
Balapan mobil Mercedes Benz konsisten digelar selama 10 tahun

mobilinanews (Tangerang) - Meski mengusung nama brand, balapan Mercedes Benz One Make Race (OMR) justru sama sekali tidak mendapat dukungan dari Agen Pemegang Merk (APM) Mercedes Benz di Indonesia.

Namun hal itu malah menjadi tantangan dan motivasi bagi penyelenggara untuk terus mengemas event balap mobil merk Jerman tersebut secara konsisten.

Tahun 2019 ini merupakan tahun ke-10 terselenggaranya balapan Mercedes. Dalam perkembangannya, balapan ini sebenarnya sempat disuport APM, tepatnya pada tahun 2013 silam.

"Dulu tahun 2013, kita sempat disuport APM Mercedes, tapi setelah itu tidak lagi. Justru karena tidak disuport itu jadi tantangan kita untuk bisa menjalankan event dan mengakomodir keinginan teman-teman untuk balapan," tegas Iswahyudi, selaku promotor Mercedes Benz One Make Race.

Lebih lanjut, ada atau tidak dukungan APM menurut Yudi juga bukan hal mutlak yang dibutuhkan.

"Karena intinya balapan ini lahir dari kecintaan teman-teman pengguna Mercedes yang mencintai balapan. Sehingga merubah pandangan orang Mercedes itu bukan mobil yang hanya di pajang, untuk show. Tapi juga layak untuk balapan dan kita mengelola balapan Mercedes Benz sejak 2010, udah 10 tahun," terang Yudi.

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo