Rossi Senggol Perempuan di Paddock Kemudian Berlalu Tanpa Maaf

Minggu, 13/11/2016 13:38 WIB

mobilinanews (Valencia) - Meski sudah tidak lagi memburu gelar juara dunia MotoGP 2016, namun menghadapi balapan GP Valencia atau seri terakhir di musim ini, pebalap Movistar Yamaha Valentino Rossi seperti masih saja menyimpan emosi.

Belum juga usai berita ia menyebut Lorenzo tidak lebih hebat dari Maverick Vinales, di paddock `The Doctor` juga terlibat insiden tidak disengaja yang bisa membuat orang akan kurang respect padanya.

Kejadian tersebut bermula saat Rossi dengan salah satu crew balapnya berboncengan menggunakan Yamaha Aerox melintasi paddock yang lagi ramai dipenuhi oleh fans. Seorang fans wanita yang menyadari Rossi akan melintas di dekatnya segera ancang-ancang untuk melakukan selfie menggunakan tongsis. Belum juga sempat jeprat-jepret, wanita ini harus tersenggol motor Rossi.

Dari mimik wajahnya, Rossi nampak kelihatan kesal dan terus melaju tanpa meminta maaf meski yang disenggolnya adalah seorang wanita, mungkin saja fans beratnya. Kejadian singkat ini sempat terekam video yang langsung diupload ke akun facebook Juan Carlos Luque. Video ini pun akhirnya mengundang berbagai reaksi.

Dalam akun FB Juan Carlos Luque (yang mengupload video) menulis dalam bahasa Spanyol yang kurang lebih artinya seperti ini : "Rossi buat masalah di sirkuit Cheste, ia membuat sebuah tendangan lagi, bukan untuk Marquez, tapi untuk seorang wanita yang sedang tenang di paddock".

Tetapi bila dilihat secara lebih detil dalam video, tidak ada aksi Rossi melakukan tendangan. Kakinya memang sempat bergerak namun itu hanya bagian dari refleks badannya untuk mengimbangi motor saat bersenggolan. Tapi tetap saja seharusnya Rossi bisa meminta maaf atau menunjukkan sikap empatinya.   

Apa ini karena ia sedang bertanding di markas Marquez dan Lorenzo, sampai tensi emosinya setinggi ini? (Zie)

Lihat video-nya disini : https://www.facebook.com/jcarlosluque65/posts/10207963519107784

TERKINI
MMKSI Relokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Lebih Lengkap dan Nyaman Umar Abdullah "Pembalap Terbaik Indonesia" di TCR Asia Series 2024 Round 1 Sepang Malaysia, Ini Alasannya GIIAS 2024 Jadi Pameran Terbesar, Ada 11 Hall Untuk Show Kendaraan Hingga Aftermarket Hampir 250 Pengunjung PEVS 2024 Jajal Langsung Motor Listrik Honda