Suzuki Sumbang APV Peruntukan Ambulance Puskesmas Keliling

Selasa, 15/11/2016 15:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mendonasikan 1 unit APV Ambulance Puskesmas Keliling kepada pemenang Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Berprestasi tahun 2016 yang jatuh pada Puskesmas Melaya 1 Kabupaten Jembrana, Provinsi Bali.

Lomba Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Berprestasi tahun 2016 diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan dalam rangka peringatan Hari Kesehatan Nasional.

Donny Saputra, Marketing Direktur 4W SIS menyerahkan langsung unit tersebut disaksikan Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan, dr.Bambang Wibisono, SpOG (K), MARS dan Direktur Pelayanan Kesehatan Primer, dr. Gita Maya Kumara, MHA di Gedung Kementrian Kesehatan RI, Jl. Rasuna Said, Jakarta Selatan, hari ini, Selasa (15/11).

“Kegiatan kompetisi FKTP ini pada dasarnya ditujukan untuk peningkatan kualitas dan pengelolaan pelayanan masyarakat. Dan kami ingin berkontribusi kepada masyarakat khususnya di bidang pelayanan kesehatan melalui pemberian donasi ini kepada para pemenang. Kami berharap bentuk kepedulian Suzuki ini dapat bermanfaat dan bernilai positif bagi masyarakat yang membutuhkan khususnya di wilayah pedesaan,” tutur Donny Saputra.

Sementara dalam pidatonya, Dirjen Pelayanan Kesehatan dr. Bambang Wibowo, Sp. OG(K), MARS menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Suzuki. “Terima kasih atas partisipasinya khususnya dari pihak swasta yang mendukung kegiatan ini. Mudah-mudahan dengan acara ini kita bisa bertukar pengalaman bagaimana mengelola sebuah fasilitas kesehatan masyarakat sehingga memiliki dampak yang bermanfaat.”

Suzuki APV yang digunakan sebagai Ambulance Pusling adalah tipe luxury dengan keunggulan ruang kabin cukup luas untuk pasien dan dapat mengakomodir kelengkapan medis. Fitur keamanan yang dimiliki juga menjadikan para tenaga kesehatan dapat berkendara lebih berkualitas dengan menghadirkan kenyamanan. Harapannya Ambulance Pusling ini dapat bereaksi cepat melayani masyarakat. (Zie)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda