Semangat Hari Pahlawan Warnai Perayaan HUT ke-4 MBCC

Selasa, 15/11/2016 16:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Komunitas Mercedes-Benz Car Community (MBCC) menggelar peringatan ulang tahun yang keempat pada hari Sabtu (12/11) yang berlangsung di Mitra Terace, Gatot Subroto, Jakarta.

Tak kurang dari 50 anggota MBBC serta komunitas lain pengguna merek kendaraan Eropa, Amerika dan Jepang hadir di acara bertajuk “BTN Present 4th Anniversary Of Mercedes-Benz Car Community And Celebrating Hari Pahlawan” ini.

Berbagai rangkaian acara seru pun digelar, mulai dari Party, Bazar dan Charity dengan mendapat dukungan penuh dari Bank BTN. Dibuka dengan acara konvoi member MBCC menuju ke lokasi acara, dilanjutkan dengan seremonial ulang tahun MBCC keempat sekaligus pelaksanaan pemilihan pengurus MBCC periode November 2016 – November 2017.

Tak lupa pemberian donasi kepada para Veteran, kegiatan sosial Donor Darah, MBCC Award, hiburan musik, dan pembagian Doorprize, serta Fun Games. Lengkap dengan acara penutupan yang menampilkan aksi bintang tamu untuk DJ Performance, DJ Gerry BLZ dan DJ Chantal Dewi.

"Harapan saya kegiatan peringatan ulang tahun keempat ini dapat terus berlanjut dan memberikan semangat bagi anggota MBCC untuk terus bersinergi dan membangun MBCC ke arah yang lebih baik sehingga keberadaan MBCC semakin diakui oleh khalayak umum," ucap Trey Kuzno, Ketua Umum MBCC baru dalam sambutannya.

Sementara Eko Imam selaku Ketua Panitia menambahkan, "Kami bangga acara ini dapat terselenggara dengan baik berkat bantuan para sponsor, para member dan semua pihak yang sudah mensupport kami. Dan kami sangat berterima kasih kepada semua tamu undangan dari rekan-rekan komunitas yang sudah menyempatkan hadir di acara kita."

MBCC lahir pada 10 November 2012 dan menjadi wadah bagi keluarga pengguna dan penggemar mobil Mercedes-Benz di wilayah Jabodetabek. Diawali oleh 5 orang pengguna Mercedes-Benz yang memiliki visi dan misi yang sama, yaitu M. Ichsan, Elvian Trisna, Budi Marsanto, Eko Imam, dan Nyoman Indra. Kini MBCC sudah memiliki 75 member.

Lahir bertepatan dengan Hari Pahlawan, tak salah bila MBCC merayakan usia keempat ini dengan memberi suasana kental akan semangat Nasionalisme dan Pahlawan. Selain menyanyikan lagu wajib "Indonesia Raya", juga melakukan doa bersama untuk para pahlawan diiringi lagu “Mengheningkan Cipta”.

Bravo MBCC...!!! (Zie)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok