Mau Gampang Punya Toyota? Sambangi BURTOK 2016 di Auto2000 Sunter

Jum'at, 18/11/2016 12:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kabar gembira bagi penggemar Toyota jelang penghujung tahun 2016 ini. Auto2000 akan kembali menggelar "Bursa Toyota Kita" (BURTOK) untuk kian memudahkan pelanggan mendapatkan mobil Toyota idamannya. BURTOK bakal berlangsung lebih eksklusif di tahun ini dengan “One Day Event” dan hanya dilaksanakan di Jakarta.

Rencananya event istimewa dari Auto2000 ini akan berlangsung pada hari Sabtu depan, 19 November 2016 di Auto2000 Sunter, Jakarta Utara.

Banyak sekali promo menarik yang ditawarkan Auto2000 kepada pelanggan selama BURTOK berlangsung. Mau tukar mobil lama dengan yang baru (trade in) bisa, tentunya mobil konsumen juga akan ditaksir dengan harga terbaik. Yang mau beli mobil Toyota baru, ada diskon khusus buat calon konsumen yang ditawarkan hanya selama acara BURTOK.

Tawaran menarik tersebut belum termasuk hadiah langsung, hingga tawaran spesial dari value chain Grup Astra seperti perusahaan leasing, asuransi dan jual beli mobil bekas. Satu lagi nih yang paling menarik, seluruh konsumen yang hadir berkesempatan mendapatkan doorprize berupa sepeda motor, gadget, dan berbagai hadiah menarik lainnya jika buka SPK di hari tersebut.  

"Kami menghadirkan BURTOK untuk memudahkan pelanggan yang ingin memiliki atau mengganti kendaraan Toyota-nya. Ini sekaligus menjadi apresiasi kami atas pencapaian Auto2000 hingga Oktober ini, yang tidak mungkin ada tanpa kepercayaan dari konsumen kami,” tutup Chief Marketing Officer Auto2000, Martogi Siahaan. (Zie)

Sampai saat ini Auto2000 berhasil menjadi kontributor terbesar penjualan PT Toyota-Astra Motor (TAM) dimana sepanjang Januari-Oktober 2016 sudah 144.000 unit mobil Toyota laku terjual lewat jaringan pelayanan Auto2000 di seluruh Indonesia.

Ingat yaaaa, cuma sehari, Sabtu 19 November 2016, jadi jangan sampai kelewatan!!! (Zie)

TERKINI
Pelanggan Setia Castrol Dapat Hadiah Miliaran Dari Program Gaspol Castrol Tips Merawat Sistem Rem untuk Meningkatkan Keselamatan dan Daya Tahan Mobil Anda Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya Soal Insentif Mobil Hybrid, Jokowi Mengaku Masih Melakukan Kajian Mendalam