Auto2000 Jual Toyota Limo Baru Seharga Rp 175 Juta

Sabtu, 19/11/2016 13:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - "Bursa Toyota Kita" atau BURTOK 2016 yang berlangsung hari ini (19/11) di Head Office Auto2000, Sunter, Jakarta Utara menawarkan berbagai program dan promo menarik untuk kemudahan memiliki mobil Toyota melalui Auto2000.

Selain diskon Rp85 juta untuk 16 unit mobil Toyota baru tahun produksi 2015 yang terdiri dari Vios, Altis, Innova, Fortuner (model lama), Camry, Hilux dan Dyna, juga ada promo khusus untuk unit Toyota Limo tipe standard dan lux.

Untuk Limo standard dengan harga normal Rp 233,4 juta dijual dengan harga khusus Rp 165 juta, sementara yang tipe lux dari harga normal Rp 243,4 juta menjadi Rp 175 juta. "Khusus untuk Toyota Limo dengan harga spesial ini kita siapkan sebanyak 21 unit. Dari update terakhir unit yang tersisa tinggal 8 unit dan kita yakin sampai sore ini akan habis," terang Kemas Henry Kurniawan, Communication & Digital Marketing Department Head Auto2000, di Burtok 2016.

Perbedaan antara yang tipe standard dan lux terletak di bagian velg, kaca film, head unit serta jok yang sudah dilapis dengan leather.

"Kita lihat hasil hari ini, kalau memang kelihatannya konsumen tertarik, maka program harga khusus Limo ini akan kita lanjutkan sebagai program reguler penjualan Auto2000. Yang pasti kita ingin menyasar konsumen pengusaha taksi online," pungkas Kemas. (Zie)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap