Honda Resmikan Dealer ke-20 Sepanjang 2016

Minggu, 20/11/2016 13:35 WIB

mobilinanews (Semarang) - PT Honda Prospect Motor (HPM) memperluas jaringan dealer di Indonesia dengan meresmikan Honda Mandalatama BSB di kota Semarang, Jawa Tengah. Dealer ke-20 Honda sepanjang tahun 2016 ini resmi beroperasi pada tanggal 17 November 2016.

Beralamat lengkap di CBD - BSB City, Blok G9 No 3A, RT 5 / RW 6, Kel. Kedungpane, Kec. Mijen, Semarang, Jawa Tengah 50211, Honda Mandalatama BSB berdiri di atas lahan seluas 6.201 m2 dengan fasilitas layanan penjualan dan purnajual (3S) yang telah terpadu dan sesuai dengan standar Honda.

“Di tahun ini Honda terus memperluas jaringan dealer 3S di berbagai kota, sampai dengan Honda Mandalatama BSB yang merupakan dealer Honda ke-20 tahun ini. Didukung dengan sumber daya manusia yang profesional serta fasilitas lengkap sesuai standar tinggi Honda, kami yakin kebutuhan konsumen akan produk terbaru dan pelayanan purnajual Honda akan terpenuhi,” sebut Tomoki Uchida, President Director HPM.

Dengan luas showroom 460 m2, Honda Mandalatama BSB mampu mendisplay semua line-up produk-produk Honda terbaru. Sementara untuk layanan purnajualnya, tersedia fasilitas servis dengan area seluas 1.494 m2 dilengkapi dengan 13 bay general repair, 2 perawatan berkala, 1 bay final inspection,1 bay spooring, 3 bay quick service serta 3 washing bay.

Juga dilengkapi area spareparts seluas 220 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen di kota Semarang dan sekitarnya.

“Kota Semarang menunjukkan angka pertumbuhan penjualan yang baik dari seluruh kota di Provinsi Jawa Tengah. Jumlah konsumen yang semakin bertambah harus pula didukung dengan fasilitas penjualan dan purnajual sebagai bagian dari program Honda, untuk semakin luas dan semakin dekat dengan masyarakat,” pungkas Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM.

Hingga saat ini, Honda telah memiliki 133 dealer resmi dan 34 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 167 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia. (Zie)

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen