400 Unit Suzuki Jimny Meriahkan Lautan Jimny 2016 di Sari Ater, Subang

Minggu, 20/11/2016 17:04 WIB

mobilinanews (Bandung) – Acara Lautan Jimny yang didukung ban mobil terbesar di Asia Tenggara, GT Radial di kawasan wisata Sari Ater, Subang, Jawa Barat pada Sabtu dan Minggu (19-20/11) berlangsung meriah.

Ajang kumpul akbar tahunan bagi semua klub dan komunitas Suzuki Jimny berbagai tipe dan modifikasi begitu besar menarik animo pemerhati otomotif dan hobi.

Event yang mengemas berbagai acara menarik seperti Jambore, Speed Offroad, Adventure Offroad, contest serta live music ini berlangsung di venue alam perbukitan dengan nuansa pegunungan yang sejuk. Sehingga cukup membuat nyaman peserta dan keluarga yang diboyong ke acara.

Puluhan offroader tengah menuntaskan lomba speed offroad sementara music dan contest berlangsung bersamaan di ruas yang berbeda. Ditambah keramaian di booth kuliner dan apparael, menambah meriah Lautan Jimny tahun ini diperkirakan diikuti 400 unit Jimny.

"Event ini ditujukan buat komunitas hobi pemilik Suzuki Jimny secara nasional. Ada sekitar 400 unit Jimny yang hadir. Tahun ini kemasan acara lebih lengkap dan lebih nyaman digelar di kawasan wisata sejuk Sari Ater. Terima kasih atas dukungan GT Radial dan beberapa sponsor lainnya," ungkap Herry Suren, sang ketua panpel.

Wah, sukses deh.  (budsan, foto : Racing4net)

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag