Ijeck Juara Sprint Rally Sumut di Sei Putih Deli Serdang

Minggu, 20/11/2016 21:25 WIB

mobilinanews (Medan) -  Ijeck dari Medan keluar sebagai juara pertama kelas seeded seri 2 Kejurda Bank BJB Sprint Rally Sumatera Utara yang digelar di perkebunan Sei Putih Deli Serdang, Minggu (20/11).

Ketua umum Pengprov IMI Sumatera Utara yang berpasangan dengan Uche menggeber Subaru andalannya, melibas 3 Special Stage (SS) dengan cepat. Ijeck mengunguli Rizal Sungkar/ Dian Harahap dan Akbar Buchari/Achmad Syauky.

“Ya, pemanasan sebelum menggelar kejurnas reli tahun depan,” senyum Ijeck. Rencananya, Sumatera Utara akan kembali menggelar seri kejurnas reli, setelah vakum pada tahun ini.

 Special Stage sepanjang 6 kilometer yang pernah digunakan ajang World Rally Championship ini dikemas Elwin Siriger yang bertindak sebagai racing committe semakin seru. Itu karena merupakan paduan trek kering dan basah.

"Kondisi basah pun masih bisa dilibas cepat semua pereli. Cukup lama tidak menggelar di Sei Putih, sehingga animo masyarakat pun besar sekali menyaksikan ajang reli jarak pendek ini.  Semoga tahun depan lokasi ini bisa kembali dipakai untuk ajang speed rally,”  ujar Elwin.

Tercatat, 50 starter meramaikan event yang disponsori bank BJB ini.  Konsistensi Pengprov IMI Sumut menggelar sprint rally pantas diapresiasi dan menjadi panutan. Diharapkan ini menjadi pancingan seiring dengan telah selesainya persoalan menyangkut PP IMI.

Semoga...(budsan)

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap