Phoenix Gold Kembali Ke Indonesia

Jum'at, 20/03/2015 15:25 WIB

mobilinanews.com (Jakarta)- Setelah sempat mati suri dan tidak bertuan, kini pabrikan asal Amerika, Phoenix Gold kembali masuk pasar car audio Indonesia melalui grup Mobiltronik yang bermarkas di Meruya, Jakarta Barat.

“Mulai bulan Januari 2015, merk Phoenix Gold resmi kami pegang. Dan untuk line up 2015 ini memang sangat baru dan berbeda dari line up tahun-tahun sebelumnya,” terang Hery, person incharge Phoenix Gold Indonesia kepada mobilinanews.

Pabrikan yang bermarkas di Clearwater, Negara bagian Florida, Amerika Serikat ini pada 2015 menelurkan produk-produk bermutu dengan design cantik untuk kelas entry level hingga high end. Sebut saja RX Series untuk entry level, SX dan Ti Series untuk kelas high end.

“Untuk tahap awal ini, kita mempunyai 9 item produk dari power, subwoofer, speaker dan asesoris. Dan kita mengandalkan RX Series sebagai pendobrak pasar Indonesia,” tambah Hery.

Sebagai informasi, Phoenix Gold Indonesia akan mendatangakan power seri tertinggi yaitu Elite series sekitar Juni 2015. Power seri tertinggi Phoenix Gold ini dirancang designer ampli kawakan Morgan West yang menawarkan sisi lain dari power ampli racikan Amerika.

“Power Amerika rata-rata mempunyai karakter dynamic yang baik. Namun tidak hanya itu, Elite series menawarkan karakter warm yang mewah pada Elite Series ini. Power ini rencananya akan dilego pada kisaran angka 25 juta rupiah,” tutup Hery.

Good luck Phoenix Gold Indonesia.

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag