Sibak SUV Stylish Yang Aman Dan Nyaman

Jum'at, 20/03/2015 20:33 WIB

Mobilinanews.com, (Jakarta) – Setelah terakhir kali memberikan improvement Terios di tahun 2013, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali meluncurkan minor change Daihatsu New Terios.ADM resmi meluncurkan SUV terbarunya di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara (20/3). Tersibak sudah Sport Utility Vehicles (SUV) yang tampil stylish, aman dan nyaman.

Meskipun minor change, namun rubahan fitur dari New Terios telah dipikirkan secara masak oleh tim Research & Development (R&D) ADM, khususnya di sektor keamanan dan kenyamanan berkendara.

dash1lamp1

Dual SRS Airbag, Immobilizer Alarm, Side Impact Beam, ABS serta Pretensioner & Force Limiter Seatbelt (tipe R dan R adventure) telah disematkan guna memaksimalkan keselamatan pengendaranya.

Sedangkan kenyamanan diberikan dalam bentuk penyediaan fitur audio pada setir, AC yang sudah double blower serta spion elektrik. Belum lagi tersedianya area penyimpanan yang terletak di 8 titik penyimpanan yang tersebar di dalam kabin.

Dengan 1 touch tumble, SUV seven seater ini akan lebih mudah memberikan ketersediaan ruang kabin sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Mau bawa banyak penumpang ok, mau memboyong banyak barang juga tidak masalah.

Untuk unsur desain serta style SUV berkapasitas 1500cc, segudang tampilan memikat terlihat mencolok di sektor eksterior.

eks2ters1

Kesan pertama yang didapati adalah desain muka New Terios. Front bumper guard dengan bentuk bemper yang lebar tampak stylish dengan perpaduan daytime running light (DRL) dan foglamp. Yang tidak kalah memikat desain headlamp yang sudah menyertakan projector lamp dan LED sebagai positioning lamp.

Lekuk kap mesin  dengan garis menonjol, membuat New Terios tampak lebih lebar dari pendahulunya. Selain untuk memberikan aerodinamis yang optimal kala SUV ini melesat, gesture garis juga membuatnya terlihat stylish.

“Dimensi bodi memang didesain lebih lebar dari model sebelumnya. Ini sudah melewati hasil survey yang mendalam. Konsumen pengguna Terios ingin tampil lebih gagah dengan bodi yang lebih besar,” ujar Pradipto Sugondo, Executive Officer R&D ADM kepada mobilinanews.

Ditambahkan, kesan modern dengan penggunaan LED yang lebih ramah lingkungan di bagian depan dan belakang, menjadi salah satu poin yang dapat ditonjolkan dari SUV yang memiliki dua pilihan transmisi matik dan manual ini.

Tertarik mengganti Terios lama dengan yang baru?

TERKINI
Semok, Layanan Servis Motor Keliling Melayani Lebih dari 1.000 Konsumen Motor Honda Selama Januari-April 2024. Wuling EV Jadi Official Car Partner Dalam 10th World Water Forum 2024 di Bali Human Error Masih Jadi Penyebab Utama Kecelakaan Sepeda Motor di Indonesia, Suzuki Beri Tips Praktis Rem Motor untuk Hindari Bahaya Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern