Beli New Terios Kembali Uang Rp 10 Juta

Jum'at, 20/03/2015 23:50 WIB

Mobilinanews.com, (Jakarta) – Bertepatan dengan peluncuran SUV terbaru Daihatsu New Terios yang di gelar di Mall Kalapa Gading 3, Jakarta Utara (20/3). PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bersama Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) juga memberikan program menarik berupa cashback Rp 10 juta jika bertransaksi selama pameran.

Program fantastis yang hanya dilaksanakan selama 3 hari (20-22 Maret 2015) dan hanya berlaku selama pameran di Mall Kelapa Gading 3, juga memberikan tawaran menarik lainnya.

Selain akan diberikan hadiah langsung bagi calon pembeli yang sudah pesan dan keluar SPK. Ada juga program trade-in tukar Daihatsu lama dengan New Terios (bekerjasama dengan Mobil 88).

Begitu pun paket cicilan menarik “Easy Over Ship” program dari Astra Credit Companies (ACC), dengan metode pembayaran Baloon Payment (yaitu nilai angsuran yang lebih rendah dari angsuran normal sepanjang masa pembiayaan, dan sisa hutang akan dibayarkan pada angsuran terakhir).

promo

Untuk segudang fitur tambahan, Daihatsu New Terios masih menetapkan harga sementara yang hanya berlaku selama 3 bulan kedepan.  Harga yang ditetapkan saat ini dipastikan akan berubah setelah 3 bulan.

“Masing-masing tipe selisih harganya tidak jauh dengan fitur tambahan yang jauh berbeda. Promo ini hanya selama pameran di Kelapa Gading Mall. Setelah itu harga masih sama, namun tidak ada hadiah langsung yang akan didapat,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director ADM kepada mobilinanews.

Ayo tunggu apa lagi, mumpung ada harga spesial dan hadiah plus-plus. Jangan sampai ketinggalan!

TERKINI
Awas! Menyemprot Bagian Dalam Mesin Dengan Angin Kompresor Ternyata Dapat Berbahaya Untuk Motor MotoGP 2024: Demi Kursi di Tim Pabrikan Ducati, Marc Marquez Rela Korbankan 5 Sponsor Setianya Perkuat Layanan, Chery Buka Diler Baru di Jalan Veteran Makassar Sulawesi Selatan Dukung Kemajuan SDM Siswa, Auto2000 Edukasi Pelajar SMK Tentang Mobil Listrik