Honda Maestro Riders Club Tangerang Rayakan HUT Ke-3

Rabu, 23/11/2016 08:27 WIB

mobilinanews (Tangerang) – Honda Mastro Riders Club (HMRC) merupakan sebuah perkumpulan pecinta, pengguna, dan penggemar kendaraan Honda Maestro yang mengakomodir para pengguna varian Honda Accord, di mana Honda Accord Maestro merupakan salah satu mobil lawas yang saat ini masih terhitung baik dari sisi eksterior, interior, maupun fitur lainnya yang masih dianggap baik dan cukup terkenal pada masanya.
 
Sedan yang membawa nama besar Accord ini memang sesuai dengan identitas yang diberikan, wajar rasanya pada tahun 90 an bahkan Menteri sekalipun berkendara dari rumah ke kantor menggunakan sedan keluaran Jepang yang di produksi tahun 1990 – 1993 dengan varian Manual / Matic dan mengusung teknologi PGM-FI.
 
Dan Honda Mestro Riders Club sudah melebarkan sayapnya dari Sabang hingga Merauke dengan total member kurang lebih sebanyak 1.500 orang.  Salah satu nya HMRC juga mendirikan chapter diwilayah Tangerang Raya pada tiga tahun lalu, dimana HMRC Tangerang Raya saat ini sudah beranggotakan 62 member dengan 47 member aktif.
 
Tepat pada 3 November 2016 kemarin, HMRC Tangerang Raya resmi berulang tahun yang ke – 3.  Dan mereka mengadakan perayaan potong tumpeng diacara Honda 90’s Playground di Mall Alam Sutera pada 5 November 2016.  Terlihat puluhan anggota dari HMRC Tangerang Raya dan juga HMRC pusat hadir meramaikan perayaan tersebut.
 
Dalam wawancara singkat nya bersama MobilinaNews, Restu Ananto, Ketua HMRC Tangerang Raya mengatakan, “Saya berharap kedepannya HMRC Tangerang Raya dapat tetap solid sesuai slogan kami BBS ‘Bersatu, Bersama, dan Sakses’.”
 
Hal serupa juga disampaikan oleh Ketua Umum HMRC, Yudho Yuwono atau yang lebih akrab disapa Dhodot, “Pastinya kita melihat suatu hal yang dibuat oleh HMRC Tangerang Raya merupakan kegiatan yang positif.  Karena memang pada dasarnya kami memberikan kebebasan kepada para chapter – chapter berkreasi sendiri untuk mengoptimalkan chapter nya. 

Jadi kita tidak melihat secara keseluruhan hasil nya sukses atau tidak, karena memang kita tidak melihat dari situ.  Justru yang patut diacungkan jempol adalah HMRC Tangerang Raya memiliki semangat yang tinggi untuk membuat acara sendiri tanpa bergantung dengan yang lain.”
 
Congratulation HMRC Tangerang Raya! Selamat ulang tahun yang ke – 3, semoga semakin sukses dan tetap solid. (Ria Afriliani)

 

TERKINI
F1 2024 Singapura: Dikeroyok McLaren dan Ferrari, Max Verstappen Butuh Keajaiban Untuk Menang di Marina Bay Ingin Beli Mobil Bekas Toyota Berkualitas, Minta Bantuan THS Inspector Auto2000 untuk Cek Kondisi Fisik MotoGP 2024 Emilia Romagna: Punya Celah Mengalahkan Francesco Bagnaia dan Jorge Martin, Begini Kata Marc Marquez Soal Perburuan Gelar Wuling Luncurkan Air ev Lite, Mampu Menempuh Jarak 300 Kilometer