Jualan Aki GS, Shop&Drive Dapat Penghargaan Rekor Bisnis 2016 Garansi Aki Terlama di Indonesia

Rabu, 23/11/2016 17:58 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Shop&Drive menerima penghargaan "Rekor Bisnis 2016" untuk ketiga kalinya sejak tahun 2013 sebagai Retail Otomotif Modern yang Pertama Kali Memberikan Garansi Aki Terlama di Indonesia, yaitu selama 24 bulan, khusus aki GS Astra Calcium Battery.  

Shop&Drive berhasil meraih penghargaan ini setelah melewati tujuh tahapan seleksi yang sangat ketat.

Penghargaan diserahkan oleh Dewan Juri Rekor Bisnis 2016, Hasnul Suhaimi dan diterima langsung oleh Direktur Astra Otoparts, Yusak Kristian, pada malam penghargaan "Rekor Bisnis 2016 yang berlangsung hari Selasa (22/11) di MNC Tower, Jakarta Pusat.

"Dengan penghargaan ini, Shop&Drive sebagai outlet retail yang menyediakan fast moving parts seperti oli, aki, shock asorber serta aksesoris kendaraan, quick service, dan related service akan semakin meneguhkan komitmennya untuk terus menciptakan inovasi dan mempertahankan orisinalitas bagi stakeholdernya, melalui peningkatan brand awareness konsumen terhadap merek Shop&Drive yang juga menyediakan layanan Call Center 24 jam dan Mobile App untuk memanjakan konsumennya," tulis Shop&Drive dalam keterangan pers, Rabu (23/11).

Saat ini Shop&Drive menjual empat jenis aki GS Astra yaitu GS Astra Premium, GS Astra Hybrid, GS Astra Maintenance Free (MF), dan GS Astra Calcium Battery di lebih dari 300 outlet SHop&Drive yang tersebar di seluruh Indonesia. (Zie)

TERKINI
Perluas Ekspansi Pasar, Goodyear Kini Punya Toko Online di e-Commerce April 2024, Chery OMODA E5 Terjual 506 Unit di Indonesia! Tips Membeli Mobil dengan Sistem Kredit, Pertimbangkan Aspek-Aspek Ini Harga Toyota Calya Bekas Kini di Bawah Rp100 Juta, Rekomendasi Mobil Murah dan Muat Banyak