Yusdar Umar, Jawara Panco Indosiar Itu Kini Offroader Papan Atas Indonesia

Rabu, 23/11/2016 18:45 WIB

mobilinanews (Banjarbaru) – Masih ingat acara Panco Indosiar beberapa tahun lalu? Ada sosok pria berbadan kekar, muka tertutup dan tak terkalahkan. Itulah Yusdar Umar.
Namun setelah sekian tahun, Yusdar sudah menjadi salah satu direktur operasional pada perusahaan milik Haji Samsudin (dikenal dengan nama Haji Sam) di Batulicin, Kalimantan Selatan.

Seiring dengan itu, Yusdar telah menggeluti cabang olahraga yang baru yakni speed offroad. Kini bahkan ia tengah bersiap mengikuti seri terakhir Indonesia eXtreme Offroad Racing (IXOR) Citra Mitra City di Banjarbaru, Kalimantan Selatan, 26-27 November 2016.

Apa targetnya? “Do the best aja. Yang jelas, saya telah mencapai prestasi terbaik dengan menjadi juara 3 kelas Free For All di IXOR Paramount Land, Gading Serpong lalu,” ujar Yusdar kepada mobilinanews.

Saat itu, Yusdar yang didampingi navigator senior Maman Aruman tampil trengginas dengan mobil tubular terbarunya. Ia hanya kalah dari Jhony dan H Sam. Yusdar bahkan mengungguli offroader papan atas lainnya seperti Rifat Sungkar, Rizal Sungkar, TB Adhi hingga Ijeck.

Kini setelah menyandang predikat sebagai offroader papan atas nasional, tentu Yusdar akan lebih keras menyiapkan diri.

“Mudah-mudahan, bisa memperoleh hasil terbaik di kandang sendiri kali ini dan tetap diberi keberuntungan dengan mobil fit,” ungkap Yusdar. (budsan)

 

TERKINI
Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024