Kalimantan Tengah Siap Gelar Kejurnas Time Rally Seri VI

Jum'at, 25/11/2016 02:00 WIB

mobilinanews (Palangkaraya) - Kekhawatiran penggemar rally ketepatan waktu bahwa jadwal kejuaraan nasional tidak tepat waktu, kini mulai sirna. Meski di putaran awal ada dua agenda Kejurnas Time Rally batal, namun menjelang akhir tahun, jumlah seri pun telah memenuhi quota.

Lihat saja 4 putaran terakhir, jadwal konsisten, peserta pun konsen. Seri ketiga sukses digelar di Balikpapan, Kalimantan Timur pada awal Oktober lalu. Lanjut seri keempat yang dihelat di Lombok, Nusa Tenggara Barat pada Sabtu-Minggu (22-23/10). Lalu giliran Bali jadi tuan rumah pada 5-6 November.

Kini putaran ke-6 telah menanti Tabengan Wisata Rally 2016. "Kami sedang persiapan untuk menggelar Kejurnas Time Rally Seri ke-6 di Palangkaraya Sabtu dan Minggu, 3-4 Desember yang dihajat oleh Bersama Motor Sport," semangat Andre L Narang, Ketua Pengprov IMI Kalimantan Tengah.

Ada 6 kelas perlombaan tersedia. Mulai dr kategori kejurnas seperti Kejuaraan Umum, Seeded B, Pemula dan Team Club Pengprov IMI. "Sedangkan dua kelas lagi supporting, yaitu kejuaraan untuk peserta wanita dan pemula lokal Kalteng," beber Billy Chumay, Wakil Sekretaris Panitia Penyelenggara.

Diperoleh info, rutenya dari kota Palangkaraya ke Pulang Pisau, bolak balik. Mau ikutan? Bisa kontak Winda: 082350650429 atau sambangi sekretariat panitia di Sekretariat Pengprov IMI Kalteng, Jln RTA Milono No.5, Palangkaraya. (BangVe)


 

TERKINI
PEVS 2024 : Wuling Resmi Membuka Pemesanan Mobil Listrik Cloud EV, Segini Harganya Bus Trans Juragan 99 Diberi Nama-nama Lucu dan Unik, Terinspirasi Kartun dan Anime Mitsubishi Fuso Mensupport Jambore Canter Mania di Jambi, Solidaritas Tiada Batas! PEVS 2024: Dukung Percepatan Transisi Kendaraan Listrik di Indonesia