Tata Motors Terima Pemesanan Fleet 9 Unit Tata Prima 4023.S

Jum'at, 25/11/2016 13:20 WIB

mobilinanews (Surabaya) - PT Tata Motor Distribusi Indonesia (TMDI) melaporkan catatan penjualan fleet Tata Prima 4023.S sebanyak 9 unit lewat salah satu dealernya di daerah Malang, Jawa Timur, PT  Promotor Aga Perdana (PAP).  

Sembilan unit Tata Prima 4023.S tersebut dipesan oleh PT Armada Berkat Anugerah (ABA), sebuah perusahaan yang bergerak di bidang logistik darat.

"Kami memilih Tata Prima 4023.S karena reputasi produk kendaraan niaga Tata Motors di dunia sangat baik dan tangguh. Truk Tata Motors menjanjikan konsumsi bahan bakar yang efisien dan biaya operasional terendah di kelasnya tanpa meninggalkan kenyamanan khas kendaraan Eropa yang sangat diidamkan oleh para driver Indonesia dalam melaksanakan tugasnya," jelas Arbet Tako, perwakilan dari ABA menyebut alasan pembelian fleet perusahaannya lewat keterangan pers TMDI, Jumat (25/11).

Sementara itu, Direktur Promotor Aga Perdana selaku dealer 3S Tata Motors di Malang, Soewito Widjaja, menyatakan bahwa pihaknya akan menjamin layanan purna jual sesuai standar yang diwajibkan oleh TMDI secara optimal kepada ABA dan mendukung layanan cepat antar untuk kebutuhan suku cadang unit Tata Prima 4023.S yang digunakan.

TMDI menyambut gembira pembelian fleet tersebut dan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pihak ABA selaku konsumen untuk memilih Tata Prima 4023.S sebagai kendaraan operasional andalan mereka.

“Sebelumnya Tata Prima 4023.S terjual sebanyak 21 unit kepada PT Transmaju Exspresindo di Jakarta. Kedua momen penjualan fleet tersebut membuktikan Tata Prima semakin diterima oleh perusahaan logistik di Indonesia dan semakin banyak Tata Prima beredar di jalan," tegas Ari S Isaputra, Business Development Head TMDI.

Tata Prima hadir dengan dua varian sistem penggerak, 4x2 (tenaga 230 hp dan 280 hp) dan sistem penggerak 6x4 (tenaga 280 HP) serta sudah terbukti andal dalam berbagai kondisi pengoperasian di Indonesia. (Zie)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing