Ayo Donasi Buku Lewat Datsun Rising Hope 2 & Kitabisa.com

Jum'at, 25/11/2016 16:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kembali melanjutkan programnya membantu mencerdaskan bangsa, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menjalin kerjasama dengan situs Kitabisa.com untuk mengumpulkan donasi secara online lewat program Datsun Rising Hope 2.

Adapun hasil donasi yang terkumpul nantinya akan dikonversi menjadi buku anak-anak edukatif kemudian di distribusikan ke seluruh pelosok Nusantara. Target kegiatan CSR Datsun ini sudah dimulai sejak bulan Agustus 2016 lalu dan menargetkan 10.000 buku sampai bulan Desember depan.  

“Saat ini telah 70% dari target 10.000 buku telah terkumpul. Untuk memberikan kemudahan akses bagi risers yang ingin berbagi melalui program Datsun Rising Hope 2, kami bekerja sama dengan situs Kitabisa.com untuk penggalangan donasi secara online," sebut Hana Maharani, Head of Communications NMI dalam keterangan resminya terkait program ini, Jumat (25/11).   

Lanjut Hana, harapannya dengan kerjasama ini akan semakin mempermudah para risers yang ingin berpartisipasi. "Kami berharap melalui kemudahan ini, akan semakin banyak risers yang berpartisipasi dalam Datsun Rising Hope 2 dan nantinya akan semakin buku yang dapat diberikan kepada anak-anak yang membutuhkan”.

Vikra Ijas, Chief Marketing Officer Kitabisa.com mengatakan, saat ini pengguna situs Kitabisa.com sudah mencapai lebih dari 2.000 orang, terdiri dari individu, grup, komunitas dan organisasi.

  “Situs kitabisa.com dimulai tahun 2013 sebagai suatu social movement yang menggunakan sistem gotong royong atau crowd funding layaknya budaya di Indonesia untuk menggalang dana ataupun berdonasi dengan mengusung misi penggalangan dana untuk dunia yang lebih baik bagi bersama”.

Bagi risers ataupun masyarakat yang ingin ikut melakukan donasi di Datsun Rising Hope 2 melalui situs Kitabisa.com dapat dilihat di sini (Zie)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok