Body Protector Atlas Defender : Rahasia Irwan Ardiansyah Jaga Keselamatan dan Evaluasi Teknik Sheva

Senin, 28/11/2016 11:02 WIB

ardians.jpg" style="border-style:solid; border-width:2px; float:right; height:230px; margin:3px; width:300px" />

mobilinanews (Yogyakarta) - Irwan Ardiansyah membuka dua rahasia yang dilakukan saat mengajarkan teknik balap motocross pada Sheva Anella Ardiansyah, putrinya. Pertama, memberi kepercayaan diri dengan perlidungan yang pasti. Dan, merekam semua yang sudah dilakukan Sheva untuk menunjukkan mana yang perlu diperbaiki.

Dua hal ini bisa dilakukan oleh Dian, sapaan Irwan Ardiansyah, dengan pelindung dada alias chest protector Atlas Defender. “Saya dapat dua keuntungan sekaligus dengan memberi pelindung dada Atlas Defender. Sheva jadi pede dia akan terlindungi, juga saya bisa memasang kamera GoPro, untuk diputar kembali, saat kami evaluasi,” buka Dian.

Karena itu, Dian sengaja menjual pelindung dada alias chest protector Atlas Defender di tokonya, Ardians MX Shop yang beralamat di Jl. Parangtritis Jl. Parangtritis, Km. 4,5, Yogyakarta. Ada tipe junior untuk anak-anak, harganya Rp 1.6500.000,-. Kalau tipe crosser muda, ada Defender Lite, yang harganya Rp 1.750.000,-. Sedang tipe dewasanya dibanderol Rp 1.850.000,-.

Harga pastinya bukan masalah jika jaminan keselamatan bisa memberi rasa percaya diri tinggi. Apalagi, pelindung body Atlas Defender terasa nyaman dipakai karena bisa disesuaikan dengan postur tubuhnya.

“Defender punya 8 titik adjuster. Enaknya lagi, Defender bisa dipakai dengan, atau tanpa penyangga leher. Bahkan tetap nyaman meski dipakai di dalam Jersey,” papar Dian.

Pengunci pelindung dada ini juga dilindungi agar tidak mudah lepas saat tubuh bergerak banyak. Karena di bagian pinggangnya ada semacam magnet, yang disebut Mag-Strap. Gunanya menjaga tali pengikat tidak terlepas.

Soal ukuran, disiapkan untuk ukuran dewasa muda dan anak, “Selain bisa disesuaikan dengan semua postur, juga bisa cocok jika dipasangkan dengan pelindung leher apapun,” urai Dian lagi.

Nah, yang paling penting, Atlas Defeder dilengkapi lubang yang disiapkan untuk baut pengikat perangkat kamera GoPro. Desainnya memastikan kamera terpasang kuat. “Kalau Sheva latihan dengan pakai GoPro…, saya bisa kasih tau kalau ada tekniknya yang tidak pas saat menonton kembali rekaman latihannya,” tutup Dian.

Ini bakal jadi alat pelatihan paling mujarab. Kalau pengin berlatih dengan baik, silakan order Atlas Defender di nomor telepon : Atau cek dulu di nomor pemesanan di (0274) 374439, 081392257575, 082138236103 atau 0817260067.

Murah, tapi sangat berguna! (Aries Susanto)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh