Hadiah Pajero Sport Haji Sam Dicairin, Dibagi Rata Rp 4 Juta Ke Seluruh Peserta IXOR

Selasa, 29/11/2016 11:14 WIB

mobilinanews (Banjarbaru) – Sebagai juara umum kelas paling bergengsi Free For All, Haji Syamsudin atau yang karib disapa Haji Sam berhak atas hadiah 1 unit Mitsubishi Pajero Sport di Indonesia eXtreme Offroad Racing (IXOR) 2016.

Namun seperti tahun sebelumnya, hadiah itu tidak diambil melainkan dicairkan dan dibagi rata kepada seluruh peserta yang ikutan seri 5 IXOR di sirkuit Citra Mitra City, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Minggu (27/11).

“Kalau sebelumnya dibagi kepada setiap tim, kali ini langsung kepada seluruh peserta yang ikutan IXOR seri terakhir. Kalau nggak salah, mobil hadiah itu langsung ada yang beli Rp 440 juta. Jadi Genta Auto & Sport selaku penyelenggara yang membagi,” ujar seorang offroader.

Sementara Tjahjadi Gunawan selaku bos Genta Auto & Sport telah menyampaikan pengumuman. Isinya, seluruh peserta IXOR seri 5 Banjarbaru akan mendapatkan uang dari penjualan hadiah mobil yang dimenangkan Haji Syamsudin.

“Tiap peserta akan menerima uang tunai sebesar Rp 4 juta. Uang akan ditransfer ke masing-masing peserta maksimal minggu depan. Mohon mengirimkan nomor rekening bank. Kalau ada BCA. Salam hore dari panitia,” ungkap Gunawan.

Seperti diketahui sukses gelaran IXOR 2016 tentu berkat kerja profesional Genta Auto & Sport selaku promotor penyelenggara. Event IXOR mendapat support dari Haji Sam. (budsan)  

 

TERKINI
HUT ke-1 VIORI Chapter Tangerang, Wahana Makmur Sejati Dorong Komunitas Motor Honda Jadi Pelopor Cari Aman Berkendara Persaingan MotoGP 2024 Makin Ketat, Juara 1 dan 2 Hanya Selisih Dibawah 1 Detik, Ini Buktinya! Round 2 Mandalika Racing Series 2024 Makin Seru, Disponsori Pertamina dan Ada Kelas Baru Kabel Kelistrikan Motor Ternyata Punya Batas Usia, Simak Cara Mengetahui Kabel Masih Layak Atau Tidak!