Lamborghini Baru Punya Raffi Ahmad Warna Silver, Harganya Berapa Ya?

Selasa, 29/11/2016 13:51 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Presenter kondang, Raffi Ahmad (28 tahun) memamerkan mobil mewah barunya, Lamborghini. Belum diketahu persis tipe Lamborghini apa yang baru mengisi garasi rumah Raffi setelah Lamborgini Avontador-nya menabrak pohon di Malang, Jatim belum lama ini.

Di akun Instagramnya, @raffinagita1717, Raffi terlihat mengunggah foto mobil Lamborghini warna silver yang ditumpangi bersama Nagita Slavina dan putranya Rafathar Malik Ahmad yang baru berusia 1 tahun.

Di foto pertama, Raffi, Gigi --sapaan Nagita Slavina-- dan Rafathar berdiri di mobil bagian dalam dan dijepret tampak depan. Sementara di foto kedua, Raffi dan keluarga kecilnya itu berpose dari samping Lamborghini saat kedua pintu mobil terbuka keatas.

“Cihuyyyy...,” kicau Raffi ketika mengunggah dua foto berbeda gaya tersebut ke akun Instagramnya. Dan Amy Qanita, ibu Raffi, membenarkan kalau putra sulungnya  itu baru  membeli Lamborghini baru.

Menurut Amy, mobil yang harganya diperkirakan diperkirakan belasan  miliar rupiah tersebut untuk menggantikan  Lamborghini putih bernomor polisi B 1 AMY ringsek bagian depannya setelah menabrak pohon 5 November lalu.

“Alhamdulillah sudah ada lagi, sudah ada gantinya,” kata Amy, sang mama. Meski harganya mahal, Amy tak marah ketika Raffi ingin memiliki Lamborghini baru. Sebaliknya justru senang karena membelinya dari hasil kerja kerasnya selama ini.

Namanya ibu, tentu  senang-senang aja ketika putranya bisa punya mobil lagi. Apalagi Raffi dikenal hobi otomotif dan mobil sport. (budsan)

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag