Gerry Salim Pembalap Indonesia Kejutkan Thailand

Minggu, 22/03/2015 06:39 WIB

mobilinanews.com (Thailand) - Gerry Salim, pembalap dari Indonesia berhasil mendulang hasil cukup manis pada race pertama pada putaran pertama Shell Advance Asia Talent Cup 2015, di Chang International Circuit in Buriram (Thailand) Sabtu (21/3).

Race pertama selama 16 lap berlangsung seru, khususnya pada lap terakhir. Ada sembilan pembalap yang bersaing ketat berebut posisi terdepan. Gerry Salim akhirnya berhasil merebut posisi ketiga di belakang Somkiat Chantra dan Ayumu Sasaki. 

Gerry Salim juga berhasil mendulang catatan waktu tercepat, bahkan lebih cepat dibanding catatan waktu tercepat yang dibukukan Azman dari Malaysia pada babak kualifikasi. Saking dekatnya, kesembilan pembalap pertama yang menyentuh garis finish hanya terpaut 1,7 detik. 

“Balapan yang bagus, pertarungan yang ketat dari beberapa pembalap yang telah ikut tahun lalu, serta pembalap baru dari Indonesia, Jepang dan Thailand. Kami sangat senang dan tidak sabar menanti jalannya race kedua pada hari Minggu (22/3),” kata Alberto Puig, Direktur Shell Advance Asia Talent Cup.

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda