FIFGROUP Dinobatkan Sebagai Perusahaan Leasing Terbaik 2016

Rabu, 30/11/2016 13:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Federal International Finance (FIFGROUP), perusahaan pembiayaan yang dimiliki sepenuhnya oleh Astra berhasil meraih penghargaan sebagai TOP Multifinance leasing Sepedamotor dan TOP Multifinance dengan aset di atas Rp 5 triliun.

Dua penghargaan ini diterima oleh Sutjahja Nugroho, Direktur FIFGROUP dan Ardian Prasetya, Direktur Astra Multi Finance (AMF) di Jakarta, pada hari Senin (29/11).

“Kami sangat bersyukur atas apresiasi ini. Pelayanan terbaik selalu menjadi komitmen bagi konsumen dan mitra bisnis kami,” sebut Direktur FIFGroup, Sutjahja Nugroho usai menerima menerima penghargaan.

Penghargaan ini tentu akan semakin memacu FIFGROUP untuk terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya. “Dengan begitu kinerja perusahaan yang lebih baik serta pelayanan yang prima dan tumbuh bersama konsumen,” pungkasnya.

TOP Multifinance Award 2016 diselenggarakan oleh Business News dengan tujuan mencari perusahaan-perusahaan leasing dengan performa terbaik sepanjang tahun. (Zie)

Keyword : fifastrafifgroup

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag