Tes Sirkuit Tentukan Kemenangan

Minggu, 22/03/2015 09:28 WIB

Mobilinanews.com, (Bogor) –  Dalam salah satu kelas yang dipertandingkan (Satria Cup) di ajang grand final Suzuki Indonesia Challenge (SIC) 2015 yang dilaksanakan di Sirkuit Internasional Sentul (22/3), para peserta diberikan kesempatan untul menjajal trek sebelum turun kompetisi.

Ini jadi hal yang biasa dilakukan. Meskipun sudah menjadi sesuatu yang  rutin sebelum turun balap, namun practice menjadi tolak ukur kesiapan pembalap dalam laga sebenarnya.

Kondisi sirkuit terakhir sesaat sebelum kompetisi akan jadi penentu seorang pembalap bisa naik podium sebagai juara. Begitupun strategi yang akan dilakukan saat bermanuver ditikungan ataupun membejek gas di trek lurus.

Salah satu pembalap yang bersiap di garis start mengatakan, bukan kecepatan yang di kejar, namun memahami kondisi trek sejauh 4 km lah yang perlu di antisipasi.

Performa motor, skill pembalap, strategi yang akan dikedepankan  dan tentunya kondisi terakhir di lapangan jadi penentu kemenangan para racer.

Goodluck!

TERKINI
PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang dengan Penjualan 108 SPK, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia