Pemilik Pajero, Fortuner Dan Navara Penyuka Adventure Harus Pakai Balon Udara Ini

Kamis, 01/12/2016 02:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Bagi anda pemilik Mitsubishi Pajero, Toyota Fortuner dan Nissan Navara dan penyuka petualangan haruslah memakai produk yang satu ini. Balon udara yang disematkan pada bagian suspensi ini, mutlak digunakan khususny jika dalam berpetualang membawa bobot muatan ekstra di SUV Anda.

Airbagman merupakan produk yang memiliki kegunaan menahan bobot berlebih dengan kapasitas topang beban hingga 500 kg ini, akan membuat kenyamanan berkendara lebih maksimal.

“Produk ini direkomendasikan untuk dipakai bagi penyuka petualangan ataupun sering menggunakan mobil untuk menarik caravan ataupun membawa bobot berlebih. Ada 2 jenis balon udara yang bisa dipakai baik untuk per daun ataupun per spiral. Fungsinya terlebih agar mobil tetap dalam posisi lurus dan tidak jomplang,” papar Erik Chahyana, pemilik Banteng Mas toko part dan aksesoris khusus SUV dan jip di Mega Glodok Kemayoran.

Menurutnya dengan Airbagman seberat apapun beban yang dibawa, mobil akan tetap dalam kondisi stabil. Untuk produk penopang beban ini dijual Erik di tokonya mulai dari Rp 3 juta – Rp 5,5 juta sudah termasuk pemasangan.

Bila tertarik dan ingin dapat info lebih detail spesifikasi dan cara penggunaannya, bisa langsung datang ke MGK trus naik ke lantai 8 zona B no 3.

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag