Bupati Aswari Rivai Tinjau Lokasi Jalur IOF National Championship 2016

Kamis, 01/12/2016 20:43 WIB

mobilinanews (Lahat) -- Final ajang Indonesia Off-road Federation National Championship (IOFNC) bakal dihelat di Lahat, Sumatera Selatan selama 4 hari, Kamis-Minggu, 8-11 Desember 2016.

 

Dari entry list yang dikeluarkan klub Cendrawasih Bungsu selaku panitia pelaksana, tim tangguh nasional yang akan datang dari berbagai penjuru nusantara siap menguji nyali dan kemampuan.

Serbuan datang dari offroader pulau Kalimantan. Tim Kalimantan Tengah, Anta Hardys menurunkan formasi Wahyu Lamban asal DI Jogyakarta, Aldy Aldriyal dari Sulawesi Barat dan Harry Toeweh dari Kalimantan Tengah. Tim dari Kalteng lainnya ada trio offroader M Fiddoh, H Ibramsyah dan Sandra Masal.

Hari ini Bupati Lahat, H. Aswari Rivai SE bersama Sekretris Daerah H. Nasrun Aswari SE MM berserta Camat Merapi Area meninjau lokasi jalur off road yang akan dipakai berlaga IOFNC di Desa Perangai, Kecamatan Merapi Selatan Kabupaten Lahat.

"Jalur arena offroad tersebut sudah 100% selesai dengan rintangan yang penuh tantangan ekstrim dan kita tinggal menunggu pelaksanaan. Alhamdulilla Lahat siap menjadi tuan rumah final kejurnas IOF 2016. Apalagi pesrta off  road banyak dari luar daerah seluruh Indonesia untuk tampil di Kabupaten Lahat, " ujar Aswari didampingi Sekda Lahat.

Kerennn... (budsan)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap