10 Tahun Berturut-Turut Shell Lubricants Jadi Oli Terbaik dan Terbesar Dunia

Minggu, 04/12/2016 17:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Shell Lubricants berhasil mempertahankan prestasinya sebagai pemimpin pasar pelumas terbesar di dunia. Raihan membanggakan ini bertahan selama 10 tahun berturut-turut.

Berdasarkan laporan tahunan Kline & Company untuk sektor pelumas global, menegaskan Shell menjadi merek pelumas yang mampu mempertahankan posisi kepemimpinannya dengan menguasai market share dunia sebesar 11,6% tahun lalu.  

Shell sendiri sudah dikenal sebagai merek produsen pelumas untuk berbagai macam kebutuhan mencakup otomotif pelanggan, alat angkut berat, pertambangan, pembangkit listrik, dan rekayasa umum.

Beberapa produk yang dikenal di pasaran saat ini seperti Pennzoil, Quaker State, Shell Helix, Shell Rotella, Shell Tellus, dan Shell Rimula adalah yang terbaik dan sudah dipercaya konsumen secara global.  

“Shell Lubricants di Indonesia selalu berkomitmen menghadirkan produk pelumas berkualitas dengan menyesuaikan kebutuhan teknologi mesin kendaraan saat ini," sebut VP Consumer Brand Helix & Advance PT Shell Indonesia, Edward Satrio di Jakarta, Sabtu (03/12).

Sampai saat ini, Shell sudah punya 8 pabrik produksi base oil (oli dasar) dengan 40 pabrik yang berfungsi mencampur base oil tersebut dengan zat aditif, serta mendistribusikan dan memasarkan di lebih dari 100 negara.  

Shell Lubricants di Indonesia baru-baru ini meluncurkan sebuah rangkaian produk terbarunya, yaitu Shell Helix Professional Series berteknologi Shell PurePlus dengan keunggulan leih hemat bahan bakar, tarikan mesin enteng dan juga tetap terjaga lebih bersih. Rangkaian pelumas tersebut dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen pemilik mobil-mobil terbaru khususnya asal pabrikan Jepang, Amerika Utara dan juga Eropa. (Zie)

TERKINI
MMKSI Relokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Lebih Lengkap dan Nyaman Umar Abdullah "Pembalap Terbaik Indonesia" di TCR Asia Series 2024 Round 1 Sepang Malaysia, Ini Alasannya GIIAS 2024 Jadi Pameran Terbesar, Ada 11 Hall Untuk Show Kendaraan Hingga Aftermarket Hampir 250 Pengunjung PEVS 2024 Jajal Langsung Motor Listrik Honda