Pameran Otomotif Surabaya 2016 Ajak Batmobile, Mobilnya Batman Rolling Thunder Di CFD Jalan Darmo

Senin, 05/12/2016 22:23 WIB

mobilinanews (Surabaya) - Kejutan dilakukan panitia Pameran Otomotif Surabaya. (POS) 2016. Mereka menurunkan Batmobile, mobilnya Batman, pahlawan bertopeng di jalan Darmo, Surabaya. Bukan kebut-kebutan kayak di layar lebar sih. Tapi, rolling thunder dengan para peserta car free day (CFD), Minggu (04/12) lalu.

Jelas aja, masyarakat Kota Pahlawan yang memang antusias ikut kegiatan olahraga racikan Pemerintahan Kota Surabaya makin menggila. Mereka langsung ambil pose selfie dengan replica asli Batmobile dari film Batman dan Batman Return.

Selepas mejeng di CFD, Batmobile diajak rolling thunderbersama komunitas custom Surabaya. Terlibat juga peserta OtoPlus Show Bike Figthing Reborn, Indonesia Stuntride Association, serta Jatim Slalom Youth. Konvoi di mulai dari Jl Raya Darmo – Putar KBS - Jl. Raya Darmo – Jl Basuki Rahmat – Jl. Gubernur Suryo – Jl Yos Sudarso- dan berakhir di  Grand City. Komunitas-komunitas tersebut juga unjuk kebolehan masing-masing selama konvoi.

Menurut direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, ini bagian dari rangkaian kegiatan Pameran Otomotif Surabaya 2016. Event yang akan digelar 7 – 11 Desember 2016 di Grand City Surabaya. “Kami mau kasih info, sekaligus memperkenalkan Batmobile, serta supporting partner untuk penyelenggaraan acara POS 2016,” bilang Hendra.

Did dalam POS 2016, ada gelaran akan melaksanakan Gymkhana Motor Competition tingkat nasional yang diolah Indonesia Stuntride Association (ISA). Event yang rencananya dihelat 8-9 Desember itu bakal diikuti para stuntride dari seluruh penjuru Indonesia.

Dalam POS 2016 juga digelar kompetisi motor custom. “Kami juga mengajak masyarakat ikut tes mobil slalom di hari sabtu. Karena saat itu ada kejurda Slalom Jatim. Ini akan diselenggarakan Jatim Slalom Youth bersama Zerotrip,” jelas Hendra lagi.

Batmobile dapat dinikmati secara langsung selama penyelenggaraan POS 2016. (Aries Susanto/PR)

TERKINI
Mengenal Sea Lion 07 yang Resmi Diluncurkan, SUV Revolusioner dari BYD dengan Teknologi Canggih Trump Berjanji Membatalkan Aturan Promosi Kendaraan Listrik Biden Mazda CX-5: Eksklusivitas dan Keunggulan dalam Sebuah SUV, Bikin Brand Korea Minder Hyundai Motor Indonesia Gelar Program Roda Keberuntungan, 12 Unit Mobil Listrik IONIQ6 Hadiahnya