Jelang Natal, Toyota Avanza Club Indonesia Chapter-TACI Manado Gelar Aksi Sosial

Selasa, 06/12/2016 20:38 WIB

mobilinanews (Manado) - Hari besar agama selalu jadi perhatian besar bagi komunitas Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Manado. Makanya, jelang Natal, yang bagi umat Kristiani adalah kabar damai dan sukacita TACI Chapter Manado dengan gelar TACI Peduli. Yaitu kegiatan sosial bartajuk Christmas Charity Program 2016.

Acara yang digelar 3-4 Desember 2016 itu diawali dengan kegiatan berbagi kasih bersama orang-orang yang membutuhkan. Yaitu membagikan paket sembako pada sekitar 50 orang petugas kebersihan jalan raya sekitar kota Manado, dan anak-anak yatim piatu.

Berbagi kebahagiaan tidak hanya sampai di situ. Rombongan TACI Chapter Manado menuju Panti Asuhan Kasih Sayang, Romboken, Kab. Minahasa yang berjarak sekitar 40 Km dari kota Manado.

Dengan disambut meriah pengurus panti, anggota TACI Manado menyerahkan bantuan dan bingkisan bagi yatim yang berjumlah sekitar 50 anak. "Kegiatan ini program tetap TACI Chapter Manado. Kita adakan 2 kali setahun. Yaitu di bulan Ramadhan, menyambut Idul Fitri, dan Desember menyambut Natal," tutur Sekretaris Panitia Pelaksana, Christian Sembel.

Selanjutnya, Ketua panpel alias Panitia Pelaksana, Octavito Tohatu menyampaikan, pesannya. Bahwa, sebagai sebuah komunitas otomotif TACI Chapter Manado berkewajiban untuk dapat berbagi dengan sesama yang membutuhkan. 

"Apalagi untuk para petugas kebersihan dimana kita sebagai pengguna jalan selalu memanfaatkan sarana transportasi tersebut. Jadi apapun bentuk sumbangan, baik dari seluruh member maupun para sponsor merupakan pemberian yang ikhlas dan tulus tanpa melihat nilainya," tambahnya.

Biar adil, gimana kalau setiap menyambut hari besar tiap agama di Indonesia TACI bikin gelaran kayak gini?! (Zhein)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok