Nusantara Harley-Davidson Siapkan After Sales Mutakhir, Siap Perbaiki Kerusakan Model Terbaru

Kamis, 08/12/2016 15:28 WIB

motorinanews (Jakarta) - Merek Harley-Davidson kembali hadir di Tanah Air. Melalui Nusantara Harley Davidson of Jakarta sebagai authorized dealer, menawarkan layanan terlengkap. Mulai dari display produk terbaru, sparepart, aksesoris, service dan marchendise.

Dukungan after sales yang modern diharapkan mampu mendukung komitmen jangka panjang Harley-Davidson di Indonesia.

"Di bagian service, kita sudah dilengkapi alat canggih untuk perbaikan model-model terbaru, periodik maintenance serta general repair," ungkap Aris Setiawan, Service Manager Nusantara Harley Davidson di acara pembukaan dealer Harley Davidson, Kamis (8/12).

Untuk pelayanan purna jual, Nusantara Harley Davidson of Jakarta memiliki 2 bengkel perawatan yang ada di lantai dasar dan lantai 3. Dengan total 5 bay, dealer Harley Davidson 4 lantai ini mampu melayani 10-15 motor setiap hari.

"Semua ditangani para mekanik andal dan terlatih yang terdiri dari 5 teknisi, 1 foreman, 1 service consultant dan 2 orang bagian part & accessories," ujar Aris.

Khusus bagian sparepart tersedia dua gudang penyimpanan, pertama gudang penyimpanan part fast moving dan oli, serta gudang kedua part-part berat.

"Nusantara Harley Davidson yang beralamat di Jl Radio Dalam No 99 persis di depan SPBU Shell, memiliki fasilitas pelayanan paling lengkap dan komplit. Selain melayani konsumen baru, kami juga melayani exsisting konsumen yang mau melakukan service dan perbaikan disini," pungkas Joe Ferry, President Director Nusantara Harley Davidson of Jakarta di tempat yang sama.

Wuih seru nih. Bakal ramai lagi Harley-Davidson bersliweran di jalanan…(Zie)

 

TERKINI
Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan Penjualan Suzuki Melonjak 14 Persen di Maret 2024, Cermin Meningkatnya Kepuasan Pelanggan Ban Goodyear Kini Hadir di B-Quik, Berik anKenyamanan Lebih Untuk Konsumen